2NE1 Menunda Comeback Mereka Ke Pertengahan July Menyusul Produksi Album




2NE1 menunda comeback mereka serta merilis album baru mereka.

Seorang wakil dari YG Entertainment menyatakan pada KST-pada tanggal 12, "Ada rencana untuk merilis album baru 2NE1 dalam bulan ini. Namun, karena ada lagu yang baik begitu banyak dan [karena mereka meletakkan hati dan jiwa mereka ke dalam album], periode rilis telah tertunda. "



Perwakilan itu melanjutkan, "Saat ini, 2NE1 direncanakan untuk kembali ke dunia musik dengan album baru mereka pada pertengahan Juli. Karena anggota 2NE1 sibuk dalam persiapan album ini, itu akan dihargai jika Anda mengambil banyak kepentingan dalam [album mendatang], " sehingga jelas bahwa kelompok itu menunda comeback mereka karena produksi album dan tidak untuk menghindari persaingan dengan kelompok lain.

2NE1 comeback pada bulan Juni baru-baru ini terpilih sebagai comeback paling diantisipasi oleh netizens. Meskipun comeback mereka ditunda, para anggota telah menyatakan bahwa mereka tidak akan membiarkan fans mereka turun ketika datang ke promosi mendatang mereka.

Juli ini akan menandai satu tahun sejak 2NE1 telah merilis album baru. Solo konser mereka pada bulan Juli dilaporkan berjalan seperti direncanakan.


Source + Photo: Money Today via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo