Adegan Paling Menarik Drama Queen In-Hyun's Man


Baru-baru iniTVN mengadakan jejak pendapat dari adegan romantis yang paling menarik dalam "Queen In-Hyun's Man". TVN mengadakan polling di website mereka dengan judul "Adegan romantis terbaik yang membuat saya bergairah".

Dari 5 adegan romantis dari pemeran utama drama Ji Hyun Woo dan Yoo In Na, yang ditampilkan kebanyakannya adalah adegan ciuman. Dan yang paling banyak menerima pilihan suara adalah adegan ciuman jinjit, yang mendapatkan 39% suara.

Netizens yang ikut berpartisipasi dalam polling tersebut mengatakan, " 5 adegan romantis itu semuanya membuat saya bergirah" dan mereka menyatakan bahwa pilihannya sulit, tetapi sebagian besar peserta telah memberikan suara untuk ciuman jinjit karena menampilkan adegan romantis dari 2 orang yang tingginya berbeda jauh yaitu 22cm.


Sementara sutradara Kim Byung Soo juga menjelaskan cerita di balik adegan tersebut, "Sebenarnya adegan itu datang pada saat pengambilan gambar. Dalam naskah kedua tokoh mengungkapkan perasaannya satu sama lain, sehingga harus mengambil satu adegan romantis yang menggambarkan puncak perasaan cinta."

Dia melanjutkan, "Karena ciuman biasa adalah stasioner, jadi saya bingung bagaimana untuk menghubungkan naskah dengan tampilan gambar, lalu saya mengajukan ide adegan tersebut, selain bisa lebih romantis, saya juga merasa bahwa hal itu dapat menutupi jarak (tinggi badan) antara Ji Hyun Woo dan Yoo In Na"

Source: TV Daily
Credit :Koreaindo com.