Aksesoris kecil yang sering Jang Dong Gun kenakan dalam drama serharga 1juta won

62119673.jpg


Jika Anda seperti orang lain dan telah terhubung (dimengerti) dengan drama SBS A Gentlemen's Dignity, Anda mungkin telah memperhatikan Jang Dong Gun sering memakai dua peniti pada kerah jasnya ataupun jaket yang dia pakai.

Jang Dong Gun pertama kali memakainya pada konferensi pers untuk comeback dalam drama pada bulan Mei, dan aktor ini telah mengenakan tampilan yang sama banyak kali di sepanjang serial sejak itu. Dan untuk alasan yang baik, tampaknya, aksesorisnya itu bernilai lebih dari satu juta won (sekitar $ 860).
Sekilas, label harga membuat kita bertanya-tanya apakah peniti dapat melakukan trik atau mengabulkan keinginan, tetapi saat kita melihat lebih dekat benda-benda mengkilap itu mengungkapkan mereka adalah potongan-potongan dari merk mewah Chrome Hearts.


48472065.jpg




Stylist Jung Yoon Ki, yang adalah otak di balik lemari pakaian Jang Dong Gun dalam drama, membeli item itu ketika ia berada di luar negeri dan memberikannya kepada aktor sebagai hadiah.

Berbicara untuk popularitas drama, gayanya cepat menjadi tren baru di Korea dengan secara langsung mengambil alih pasar.

Siapa bilang bintang top tidak bisa memakai hal yang sama dua kali? Untuk harga itu, mereka akan mendapatkan sebanyak dari mereka yang memakainya juga.



Credit :beritakorea
Shared By  IniSajaMo