Aktor Ji Hyun Woo Mengaku Jatuh Cinta Pada Yoo In Na Menyebabkan Kegemparan !



Aktor Ji Hyun Woo membuat pengakuan mengejutkan, mengakui bahwa dia tulus menyukai lawan mainnya-aktris Yoo In Na

Pada 7 Juni, Acara fanmeeting diselenggarakan untuk tvN‘s ‘Queen In Hyun’s Man‘ saat penayangan episode terakhir. Di sinilah aktor Ji Hyun Woo tiba-tiba mengaku, "Saya ingin membuat pengakuan ini di depan fans yang menikmati drama kami. Saya sangat mencintai Yoo In Na. "

Dalam  drama ‘Queen In Hyun’s Man’ , dua bintang ini menangkap hati penonton dengan kedekatan sempurna mereka, bahkan mengaduk skandal kencan di awal-awal drama.

Fans menjadi sangat bingung, karena Ji Hyun Woo tampaknya serius. Setelah Ji Hyun Woo membuat pengakuan,Yoo In Na dengan malu menyatakan, "Saya terkejut. Saya pikir kita harus bicara serius tentang ini setelah  [fanmeeting] ini berakhir. "

Perwakilan kemudian menjelaskan, "pengakuan mengejutkan Ji Hyun Woo tidak direncanakan. Suasana di set langsung menjadi sedikit terganggu. Para penggemar Ji Hyun Woo, Yoo In Na, dan staff drama itu sendiri menjadi sangat bingung. "

‘Queen In Hyun’s Man’ bercerita tentang Kim Bong Do(Ji Hyun Woo) yang melakukan perjalanan ke masa depan dari era Chosun dan bertemu  aktris
pemula Choi Jin Hee (Yoo In Na) di Seoul 2012. Drama ini selesai pada tanggal 7 dengan 16  episode nya.





Source: OSEN via Nate, Star Today via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo