Aktor Jung Seok Won bergabung dengan Kim Kang Woo didrama yang akan datang Haeundae Lovers

81882135.jpg

Jung Seok Won telah dpilih untuk berperan dalam drama mendatang KBS2 drama Haeundae Lovers.

Aktor ini akan mengambil peran pengacara elit dan wakil presiden hotel Choi Joon Hyuk. Peran diatur ke benar-benar berbeda dari peran lucu dia dari drama SBS 'Rooftop Prince.

Seorang perwakilan dari Jung Seok Won agency Forestar Entertainment mengatakan, "Tidak seperti bagian sebelumnya, yang telah dia dekati masyarakat dengan citra ramah dan lucu, dia akan menghibur pemirsa sebagai pengusaha muda dingin dan ambisius untuk Lovers Haeundae. Anda dapat berharap untuk itu. "

Sedikit cerita dari drama ini Choi Joon Hyuk bertujuan untuk mengambil kontrol dari Hotel Haeundae Pusan ​​dalam rangka untuk diakui oleh ayahnya.

Dia akan terlibat dalam cinta segitiga dengan jaksa Lee Tae Sung (Kim Kang Woo), yang kehilangan memori, dan Go So Ra (Jo Yeo Jeong).

Jung Seok Won berhasil membawakan peran utama dari film seperti The Beast dan Secrets, Objects, dan kali ini kembali berhasil melangkah ke peran utama drama melalui Haeundae Lovers.

Jung Seok Won yang telah mengelolah transformasi setelah transformasi dengan setiap karyanya.

Dia karismatik dalam The Beast dan Midas, dan untuk Secrets, Objects dan Ojakgyo Brothers, ia membawa image lembut.

Melalui Rooftop Prince ia menjadi ikon lucu, dan kali ini ia kembali akan pergi untuk perubahan lain sebagai Choi Joon Hyuk yang dingin di Haeundae Lovers.

Jung Seok Won berkata, "Choi Joon Hyuk dari Haeundae Lovers benar-benar berbeda dari Woo Yong Sool dari Rooftop Prince. Saya senang bisa datang kembali dengan gambar lain sebagai aktor. Aku akan bekerja keras sehingga saya akan melakukannya dengan baik dengan latar belakang Haeundae Pusan ​​itu. "

Haeundae Lovers akan menjadi romcom tentang bagaimana jaksa Tae Sung, yang mengejar gangster, kehilangan memori dan usaha untuk Haeundae hanya untuk terlibat dalam insiden yang berhubungan dengan gangster.

Syuting drama ini akan berlangsung dilokal di Haeundae. Drama ini akan tayang setelah drama Big selesai, pada tanggal 13 Agustus.