Aktris Pendatang Baru Yoon Jin Yi Berbicara Tentang Para Bintang Terkenal Di Dramanya A Gentleman’s Dignity

 



Bayangkan Anda adalah seorang aktris pemula, belum pernah bermain dalam sebuah drama atau film.Dan Anda menyingkirkan 119 gadis lainnya untuk tempat sebagai pemain pembantu dalam drama hit dari penulis Kim Eun Sook dan bermain bersama sama dengan superstar seperti Jang Dong Gun, Kim Ha Neul, Kim Soo Ro, Kim Min Jong dan Lee Jong Hyuk.

  
Situasi ini pasti membuat Anda kewalahan karena berada di adegan yang sama dengan selebriti kelas berat.Tapi, tampaknya hal itu tidak terjadi untuk Yoon Jin Yi, karena ia tampak begitu nyaman di layar dan aktingnya sangat bagus untuk seorang pemula. Dia bersinar di  A Gentleman’s Dignity meskipun dia berbagi banyak adegan para  superstar itu.


Tapi, di balik layar, ternyata, Yoon Jin Yi begitu kagum pada para rekan-bintang.Newsen mengobrol dengan Yoon Jin Yi selama jadwal sibuknya dan di sini adalah apa yang dia katakan, "Baru setahun yang lalu, aku menyaksikan Secret Garden dengan teman-teman saya sebagai penggemar drama normal. Sekarang, saya sedang bermain drama dari penulis yang sama. Saya masih tidak percaya ini. Saya merasa seperti saya masih menonton film atau drama sebagai penggemar ".

 Pada awalnya, wartawan berpikir bahwa Yoon Jin Yi sudah membuat penyesuaian yang tepat dengan suasana syuting saat ia menunjukkan kestabilan keterampilan -akting dalam pekerjaan debutnya. 

  
Tapi, kenyataannya adalah sebaliknya.Dia berkata, "Kim Ha Neul, Jang Dong Gun, Kim Min Jong, Kim Soo Ro dan Lee Jong Hyuk, mereka semua tidak terlihat seperti manusia untuk saya. Mereka tampak seperti boneka atau patung. Mereka lebih tampan dari yang saya lihat di drama atau film "


Yoon Jin Yi juga berbagi pendapatnya tentang para bintang terkenal .Untuk Jang Dong Gun, katanya, "Dia selalu tersenyum. Dia benar-benar baik dan lembut. Dia sedikit berbeda dari karakter, Kim Do Jin. Dia benar-benar bagus ".

 Untuk Kim Soo Ro, "Dia sangat aktif."

 Dia mengatakan bahwa karakter yang paling berbeda adalah Lee Jong Hyuk. Dia memainkan playboy sembrono dalam  A Gentleman’s Dignity, tapi sebenarnya dia family man.Dia berkata, "Dia selalu menggunakan Ka-talk (media sosial aplikasi) dengan putranya dan ia sering berbicara tentang keluarganya di rumah. Dia pria nyata ".

 Yoon Ji Yi mengatakan bahwa aktor yang paling nyaman adalah Kim Min Jong,  yang menjadi karakter bunga cintanya di drama. Karena mereka berbagi banyak adegan bersama, mereka menjadi dekat dengan cepat. Yoon Jin Yi memanggil Kim Min Jong 'oppa'. 


Dia berkata, "Ketika kita memiliki lebih banyak kesempatan untuk tinggal bersama-sama dari pelaku lain, dia adalah aktor yang paling nyaman bagi saya. Dia lembut dan penuh pertimbangan. Ada kesenjangan besar di umur kita tapi saya tidak merasa aneh karena wajahnya terlihat muda ".

 Astaga, jelas bahwa dia masih terpana dengan para bintang terkenal.

 


Source : Newsen
Credit : Koreanvibe
Trans Ind By TR@IniSajaMo