Aktris Vegetarian Honey Lee Mendapat Kecaman Karena Tertangkap Makan Daging !


Vegetarian Actress Honey Lee Caught Eating Meat on Air! Raises Moral and Ethical Questions


Aktris Honey Lee telah dikecam karena dia "berbohong" di acara on air. Bulan lalu, mantan Miss Korea ini membuat penampilan tamu di OnStyle ituOnStyle’s “Lee Hyori’s Golden 12” dan mengungkapkan bahwa dia telah mengikuti diet pesco-vegetarian selama sembilan tahun. Dia menyatakan, "Sudah sekitar sembilan tahun saya menjadi seorang vegetarian."

Namun, netizens mampu menggali klip dimana Honey Le
makan daging. Pada tahun 2010, ia membintangi Olive TV’s “She’s Olive – My Sweet Canada,” di mana ia bepergian ke Kanada, bertemu orang-orang dan menikmati budaya lokal. Selama segmen, ia tertangkap menikmat makan daging diberbagai piring  . Dengan demikian, netizens mulai mengkritik selebriti ini, berkomentar, "Vegetarian? Silakan. Bagaimana dia bisa menjadi pemakan daging vegetarian? "

Agency Honey Lee menjelaskan, " Honey Lee memang seorang vegetarian pada saat itu. Dia tidak tahu bahwa program ini melibatkan makan daging. Dia tahu ketika dia sampai ke Kanada, dan ia ditempatkan dalam situasi sulit. Namun, karena masalah dengan sponsor, tidak ada cara dia bisa membatalkan acara itu. Karena itu, dia memakai sebuah pertunjukan dengan cara yang bekerja dengan program " 

Ia melanjutkan," teman Honey menemaninya di perjalanan.. Jadi, setelah menerima persetujuan dari produsen, temannya mencicipi makanan, mengevaluasi mereka, dan menjelaskan kepada Honey Lee seperti apa yang harus dikatakan. Adapun Honey Lee makan daging, dia meludahkan mereka segera setelah kamera menangkap tembakan yang diperlukan. Setelah menempel diet vegetarian selama beberapa waktu, dia merasa jijik saat ia mengunyah daging. Namun, karena keadaan, dia melakukan apa yang dia bisa. Ini sangat disayangkan bahwa hal ini terlambat menjadi masalah. "

Meskipun "penjelasan," diungkapkan, netizens banyak menyatakan ketidaksetujuan mereka terhadap Honey Lee dan menimbulkan pertanyaan mengenai
seperti apakah reality show  tv yang etis.

 



Source :Soompi
Trans Ind By IniSajaMo