Apa Gaya Rambut Favorit G-Dragon Big Bang ?

 
What’s G-Dragon’s Favorite Hairstyle?


Penyanyi-Producer G-Dragon Big Bang tidak diragukan lagi adalah salah satu selebriti Korea ikonik dan berbusana terbaik.

Bahkan, namanya muncul dalam
beberapa survei dengan penghitungan suara berpakaian terbaik untuk  Korea . Bahkan ketika ia tidak dalam pakaian mencolok yang biasa untuk penampilan panggung, G-Dragon menarik banyak perhatian dan bahkan mendapat anggukan persetujuan dari pejabat industri fashion untuk menunjukkan bakat covetable nya untuk menggabungkan aksesoris berani ke dalam koleksi pakaian pribadinya dan menampilkan gaya yang meninggalkan kesan abadi.
 
Dan berbicara tentang berani, penampilan  fashion berani -G-Dragon baru-baru ini menarik perhatian dengan gaya rambutnya untuk konsep album ke-5 Mini Big Bang. Tidak peduli seberapa keterlaluan tampilan G-Dragon mungkin muncul pada awalnya, ia tidak pernah gagal untuk menyapu penggemar berdiri tetap dengan sikap penuh percaya diri.
 

Gaya rambutnya tidak pernah luput dari perhatian media, karena G-Dragon pemirsa sekali lagi menjadi tertarik dengan api merah untuk MV Big Bang “Monster” - menerapkan semacam gambar setan misterius, . Dia juga mengenakan lensa kontak berwarna emas untuk menambahkan efek.
 

Dengan terus-menerus menciptakan persona baru untuk melengkapi atau membawa unsur-unsur tertentu dari sebuah lagu, G-Dragon tidak pernah gagal untuk mengesankan penggemar dengan selalu merubah wajah dan gaya berpakaian. Media telah menjuluki G-Dragon sebagai "jenius transformasi."

Bagi para fashionista muda yang memulai debutnya tujuh tahun yang lalu dengan Big Bang dan memakai lebih dari 20 gaya rambut yang berbeda dan gaya berpakaian, ia memang memiliki gaya rambut favorit!

G-Dragon baru-baru ini bekata pada Osen melalui perwakilan hiburan YG, "gaya rambut favorit saya  dari album solo pertama saya, dimana saya memiliki rambut pirang."

 

Dia menjelaskan, "Itu adalah pertama kalinya saya mencoba rambut pirang. Aku suka bahwa ada berbagai cara aku bisa gaya itu karena itu adalah pirang. Dan karena aku sedang mempromosikan album solo saya, saya juga perlu image yang membedakan aku dari Big Bang. Jadi selain gaya rambut pirang  saya memiliki pakaian dan aksesoris yang dikirim dari Jepang dan Eropa bagi saya untuk membuat semacam penampilan. Secara pribadi, ia membawa kembali kenangan indah begitu banyak yang saya miliki, dan itulah mengapa hal itu menjadi favorit saya. "

Kegiatan G-Dragon terbaru dengan Big Bang telah menjadi sensasional dengan dominasi mereka atas grafik dengan merilis“Special Edition: Still Alive” mereka album. Artinya, tanpa harus mempromosikan rilis! “Special Edition: Still Alive” naik 20 tempat di Sosial grafik Billboard 50 untuk spot # 12 dengan merilis video musik terbaru mereka untuk lagu mereka,“Monster.”




Source : Soompi
Trans Ind By IniSajaMo