Apa Kata Jeon Ji Hyun tentang Adegan Ciumannya Dengan Kim Soo Hyun ?


Jeon Ji Hyun: “I Feel Like I Have Lost Due to My Kiss with Kim Soo Hyun”


Seperti yang dilaporkan sebelumnya, banyak yang terkejut dengan adegan ciuman antara Jeon Ji Hyun dan Kim Soo Hyun yang ditampilkan selama sebuah trailer baru untuk film mendatang Jeon Ji Hyun berbicara tentang adegan ciuman saat konferensi pers“Thieves” pada 12 Juni.

Dia menyatakan, "Itu baik karena saya harus syuting adegan ciuman dengan Kim Soo Hyun. Sebenarnya, itu adalah pertama kalinya saya syuting adegan ciuman selama syuting untuk film domestik. Aku senang karena adegan ciuman pertama saya dengan pria yang lebih muda dan itu Kim Soo Hyun. Sebelum syuting adegan ciuman saya bertanya pada  Kim Soo Hyun, 'Apakah Anda baru pertama kali juga? " Dia menjawab bahwa ia lakukan, dan untuk beberapa alasan rasanya aku kehilangan sesuatu" Ketika diminta untuk menjelaskan perannya dalam. film, Jeon Ji Hyun bercanda menjawab, "saya bertanggung jawab untuk visual dari film ini."




Source :Soompi
Trans Ind By IniSajaMo