Asyiknya Kim Hyun Joong Menyelam di Bawah Laut




Beberapa waktu lalu, Kim Hyun Joong mengungkapkan bahwa ia sempat menyelam saat melakoni jumpa fans di China. Saat itu sejumlah fans menganggapnya hanya bercanda. Kini, aktor "Boys Before Flowers" (2009) itu membuktikan keseriusan ucapannya.

Ia pun mengunggah foto menyelam yang diambil di kedalaman laut. Dalam foto tersebut, Hyung Joong terlihat menikmati aktifitasnya sambil melihat ke arah kamera. Aktor "Playful Kiss" (2010) ini berusaha menepati janjinya bagi para fans dengan mengunggah foto itu melalui akun Weibo-nya.


Meski diunggah baru-baru ini, foto itu sebenarnya diambil bertepatan dengan ulang tahun Kim Hyung Joong pada 6 Juni lalu. Saat itu Hyun Joong bercerita bahwa ia merayakan hari ulang tahunnya dengan menyelam. Ia pun berjanji akan menunjukkan fotonya jika ada waktu.

"Aku baru saja menyelam untuk merayakan ulang tahunku," ujar Hyun Joong beberapa waktu lalu. "Aku pasti akan menunnjukkan fotonya suatu hari nanti."
Saat ini, aktor berusia 26 tahun itu tengah sibuk syuting serial barunya yang berjudul "City Conquest". Di serial ini ia memerankan karakter pria yang tangguh. Rencananya, proses awal syuting serial tersebut akan dilakukan di pinggir laut.



Credit :wow keren/TR