Big Bang “Monster” Memecahkan Rekor Di Situs Berbagi Video Di China




Big Bang  sekali lagi membuktikan bahwa mereka adalah salah satu grup idola yang paling terhormat di Asia.

Lagu Big Bang terbaru, “Monster“, menyambar tempat # 1 pada  V-Chart mingguan  di situs musik terbesar Cina Video YinYueTai. Big Bang mencapai prestasi ini dengan mengumpulkan lebih dari 290 juta tampilan dan menerima nilai sempurna untuk video musik.

 
Juru bicara YinYueTai menyatakan, "Hanya ada dua video yang mengumpulkan skor nilai sempurna dari 100 di Korea pada bagian V-Chart tahun ini dan bintang-bintang yang telah mencapai pestasi seperti itu tidak lain dari Big Bang."

YinYueTai adalah
situs video musik Cina yang paling populer dengan lebih dari 3 juta pengunjung setiap hari. Peringkat V-Chart YinYueYai didasarkan pada jumlah tampilan, download, dan ulasan berdasarkan pengunjung dari Korea, Taiwan, Hong Kong, Jepang, dan negara-negara barat.

Musik video Big Bang untuk "Bad Boy" dan “Monster”  sekarang memegang rekor pada YinYueTai untuk mencapai dua nilai sempurna pada tahun 2012. “Monster”  telah menarik perhatian banyak penggemar dengan Blockbuster seperti konsep dan potongan rambut yang tidak biasa oleh anggota.

Selain itu, “Monster”  juga melakukan dengan baik secara domestik maupun internasional, dengan lebih dari 7 juta tampilan di Youtube.

Sementara itu, Big Bang saat ini di Jepang untuk tur arena mereka yang akan menarik lebih dari 255.000 penonton dan ditetapkan untuk merilis album khusus mereka "Alive - Edisi “Monster” " pada tanggal 20 Juni dalam perayaan  tur dunia mereka.



Source & Image: TVDaily via Nate
allkpop
Trans Ind By TR@IniSajaMo