Big Bang Seungri Mengejar Kegiatan Solo di Jepang



Seungri Big Bang telah mengungkapkan bahwa ia akan mengejar kegiatan solo di Jepang sampai September.

Pada tanggal 19 Juni, Seungri dan Daesung membuat penampilan pada program radio populer Jepang "All Night Nippon" mengatasi kegiatan masa depan kelompok itu di Jepang. Seungri menyatakan, "Para anggota Big Bang lainnya akan berpartisipasi dalam kegiatan
solo mereka sendiri di Korea, sementara aku akan tetap di Jepang dari bulan Juli sampai September untuk bekerja pada berbagai kegiatan. Saya berharap untuk tampil di banyak program ".

Seorang juru bicara untuk outlet media Jepang menyatakan, "Tidak ada keputusan akhir dibuat pada program dimana Seungri akan muncul  tetapi ia berencana membuat sebuah penampilan di berbagai program. Dia tidak akan tampil solo di program musik ".

Sebuah representive untuk Big Bang juga menyatakan, "Tidak ada konfirmasi dibuat, bagaimanapun, Seungri akan mulai aktivitas pribadinya mulai dari penampilan di variety show".

Seungri dilaporkan telah menyatakan sangat berkomitmen dan bersemangat mengejar kegiatan solo di Jepang. Perwakilan Big Bang menyatakan, "Seungri ingin mendapatkan pengalaman dalam berbagai bidang. Untungnya, ada kesempatan antara tur dunia baginya untuk melakukannya, yang mengapa kami telah memutuskan untuk Seungri  berpartisipasi dalam kegiatan solo di Jepang ".

Setelah menyelesaikan kegiatan-kegiatannya di Jepang pada tanggal 9, Seungri akan bergabung dengan anggota lagi untuk maju dengan tur dunia mereka di Thailand, Singapura, Indonesia, dan Filipina.

Pada program ini juga keduanya mengungkapkan beberapa rahasia kelompok itu, seperti: TOP melihat di depan cermin selama sekitar 12 jam sehari dan G-DRAGON membeli pakaian perempuan. Duo ini juga menunjukkan beberapa imitasi Tanoshingo (33) dan SUGI-chan (38).



Source & Image: Newsen + tokyohive
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo