CF “Big’s” Shin Won Ho (Cross Gene) Sebelum Debut


“Big’s” Shin Won Ho (Cross Gene) in CFs Prior to Debut


Sejarah penuh warna Shin Won Ho sebelum debutnya telah menjadi topik panas di kalangan netizens.

Baru-baru ini, sebuah buletin komunitas
papan online memposting foto berjudul, "Seribu Wajah Shin Won Ho" .

Foto-foto itu dari hari-harinya sebelum ia  membuat debut resminya. Dalam foto-foto yang dirilis, Shin Won Ho sangat  fokus dan tampaknya diambil kira-kira pada pertengahan 2011. Salah satu yang sangat menarik perhatian publik adalah foto Won Ho dengan pemimpin Big Bang G-Dragon. 


Keduanya telah bekerja bersama dalam sebuah iklan pakaian untuk merek pakaian populer “Bean Pole.”.  Dia mendapat julukan "Manusia G-Dragon" karena ia membantu memilih pakaian untuk G-Dragon juga.

Sejak itu, idola rookie ini telah menerima  cukup resume yang mengesankan dimana ia pernah dan  “Cyworld“.

Juga pada tahun 2012, Shin Won Ho diakui pada Penghargaan Festival Model 7th Asia karena ia dianugerahi dengan Penghargaan Model CF, mengikuti Kim Soo Hyun "Dream High" pemenang tahun sebelumnya . Dengan kemenangan ini ia diakui sebagai generasi  'pangeran iklan.'

Selain perannya saat ini di seri drama KBS 2 TV "Big" sebagai Kang Kyung Joon, ia adalah anggota aktif yang baru memulai debutnya
sebagai boy grup  Cross Gene. Sebagai bagian dari Gene Cross, ia memainkan bagian dari kelompok vokal serta visual mereka. Shin Won Ho mampu mempertahankan penampilan anak tak berdosa sambil memancarkan pesona indah, yang menawan hati dan pikiran penggemar. Banyak bakat dan keterampilan dengan cepat membuatnya mendapatkan reputasi sebagai anak laki-laki dengan seribu wajah.

Netizen yang melihat
gambar debut Shin Won Ho berkomentar, "Siapa yang tahu bahwa ia bekerja dengan G-Dragon," "Dia adalah seorang aktor komersial dan model sejak sebelum debutnya," "Drama, penyanyi, iklan, model dia adalah idola yang universal Shin Won Ho, "" Sejarah pra-debut Shin Won  Ho adalah kuat. "

 







Source : Soompi
Trans Ind By IniSajaMo