Drama OCN’ TEN Kembali Untuk Season 2




Jika Anda adalah penggemar film thriller investigasi kriminal, OCN  TEN yang berakhir Januari lalu, maka Anda harus senang karena drama akan kembali untuk musim kedua.


OCN mengkonfirmasi berita tersebut pada tanggal 13 Juni karena mereka berkata, "Kami akan mulai memproduksi dan mengudarakan musim kedua awal tahun depan. Tidak hanya sutradara Lee Seung Young, tapi semua pemain utama (Joo Sang Wook, Kim Sang Ho, Choi Woo Shik, Jo An) akan bergabung lagi. Meskipun mereka belum menandatangani kontrak tapi mereka semua berjanji secara lisan untuk kembali karena mereka memiliki kasih sayang yang kuat untuk drama ini. Mereka mengatakan bahwa jika musim 2 akan diproduksi, akan lebih baik untuk semua anggota untuk bergabung lagi ".

TEN, sebuah drama film thriller kriminal-penyelidikan menceritakan kisah dari unit kejahatan khusus yang disebut  TEN yang memecahkan kasus dengan kurang dari 10% tingkat keberhasilan. Drama ini memenangkan penghargaan 2012 Cable TV Awards Mei lalu dari Korean Cable TV Association . Panel juri terkesan dengan-plot
ketat komposisi TEN’ dan sinematografi yang indah.

Pada saat ini, OCN bekerja pada drama God Quiz 3 berikutnya adalah Vampire Prosecutor 2. Setelah itu mereka akan mulai memproduksi TEN setelah mereka menyelesaiakan dua drama tersebut, sekitar awal tahun depan.

TEN meninggalkan ending di final dengan beberapa pertanyaan yang belum terjawab. Tampaknya kita akan menemukan jawabannya tahun depan.





Source : Newsen
Credit : Kpopfever
Trans Ind By TR@IniSajaMo