EXO-K berhasil mengakhiri debut 'MAMA' dengan melebihi 100.000 unit pada penjualan




Rookie SM Entertainment grup EXO-K telah mengakhiri promosi 'MAMA' mereka di Korea dengan prestasi yang luar biasa pada grafik.

Sejak dirilis pada tanggal 9 April, debut mini album 'MAMA' telah menjual total 100.612, sejumlah signifikan mengingat bahwa mereka sekelompok calon yang telah berhasil menyeberangi tanda 100.000 hanya dalam dua bulan.

 
Jumlah ini ditambah dengan EXO-M 'MAMA', yang berjumlah total 51.643 unit, membawa grand total untuk 152.255 unit, membuat nya menjadi penjualan terbesar kelompok rookie  2012 sejauh ini.

Keberhasilan mereka mengherankan karena mereka memiliki 100 hari promosi online sebelum debut mereka, bersama dengan kesepakatan CF untuk merek seperti 'Calvin Klein' dan 'Ivy Club segera setelah debut mereka.

Para anggota menyatakan, "promosi debut kami adalah waktu yang berharga di mana kami dapat belajar dan merasakan banyak hal. Terima kasih kepada seluruh penggemar atas dukungan mereka. Kami akan menggunakan pengalaman ini sebagai batu loncatan untuk memperbaiki diri di masa depan. Kami mohon  minat
dan dukungan Anda. "

Setelah menyelesaikan promosi mereka pekan lalu, EXO-K akan berfokus pada kegiatan internasional mereka dan produksi untuk album mereka berikutnya.





Source + Photos: Sports Chosun via Naver
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo