Gaya rambut Kim Sun Ah menjadi hit besar diantara fans



Berita Korea ::: Gossip KWave - Gaya rambut Kim Sun Ah menjadi hit besar diantara fans ::: Komunitas Korea : kim_sun_ah_hairstyle_i_do_i_do.jpg


Aktris Kim Sun Ah 'DoDo Cut' merupakan hit besar di kalangan penggemar perempuan. (Dodo berarti sombong atau bangga tapi di Korea kata tersebut sering digunakan untuk menggambarkan perempuan percaya diri serta Ini diucapkan Doh Doh.).

 
Kim Sun Ah saat ini sedang membintangi sebagai wanita karir cantik dan karismatik Hwang Ji Ahn pada drama SBS I Do I Do '. Untuk menggambarkan Hwang Ji Ahn yang kaustik kepribadian-bijaksana dan bergaya terlihat-bijaksana, Kim Sun Ah telah memilih untuk memotong rambut pendek.

Potongan rambut Kim Sun Ah dijuluki sebagai 'Dohdoh Cut' dan itu berarti 'Menjadi percaya diri seperti Kim Sun Ah'. Potongan rambut ini benar-benar sempurna untuk Hwang Ji Ahn yang ambisius dan didorong, yang bisa memegang dirinya sendiri dalam diskusi apapun.

Seo Uhn Mi adalah desainer rambut dan direktur salon kecantikan untuk potongan rambut baru Kim Sun Ah. Seo Uhn Mi berbicara tentang popularitas potongan rambut Kim Sun Ah, "Kami semakin tenggelam dengan pertanyaan tentang gaya dan warna. Kami membuat keputusan besar untuk memotong rambutnya pendek untuk mencocokkan karakter drama dan kami membicarakan itu waktu yang banyak untuk datang dengan konsep tersebut. "

Dia melanjutkan, "Semakin banyak perempuan ingin memotong rambut mereka seperti Kim Sun Ah dan dengan musim panas datang kami percaya itu akan menjadi hit terbesar musim ini. Saya percaya itu adalah potongan rambut yang mewakili kepercayaan dan kebanggaan semua wanita karir. "

Pada episode terakhir 'I Do I Do', karakter Kim Sun Ah Hwang Ji Ahn sedang merenungkan apa yang harus dilakukan dengan kehamilannya yang terjadi dari sebuah one night stand dengan Park Tae Kang (Lee Jang Woo). Langkah selanjutnya Kim Sun Ah telah mendapat antisipasi yang tinggi dari penonton.


Berita Korea ::: Gossip KWave - Gaya rambut Kim Sun Ah menjadi hit besar diantara fans ::: Komunitas Korea : kim_sun_ah_hairstyle_i_do_i_do_2.jpg


Credit : beritakorea