Han Ga In Adalah Pencari Nafkah Dalam Keluarga

Meskipun keduanya adalah artis yang sangat berbakat dengan karir yang sukses, Yeon Jeong Hun mengungkapkan bahwa istrinya menghasilkan lebih banyak uang dalam keluarga.

 




Yeon Jeong Hun muncul di Channel A King Show, di mana ia mengungkapkan apa yang terjadi pada pendapatannya dan istrinya, Han Ga In, .

 Ketika MC Kim Su Mi bertanya, "Apakah Han Ga In mengurus keuangan?" Jawab Yeon Jeong Hun, "Sampai sekarang, kita masih mengurus uang kita sendiri."
 
Dia menambahkan, "Dia tidak pernah meminta saya untuk uang. Bahkan, dia membuat lebih banyak uang daripada saya, dan ketika kita membeli hadiah, kami mencari tahu secara individual dengan uang kita sendiri. "

Bahkan untuk film iklan dimana pasangan itu tampil bersama-sama, Yeon Jeong Hun mengatakan, "Kami mendapatkan gaji kita ditransfer ke rekening bank kami sendiri."

MC menanyakan
saat ini apa yang paling mahal yang  aktor ini pernah belikan untuk istrinya. Yeon Jeong Hun menjawab, "Ada kalung yang istri saya inginkan, jadi saya memberikannya kepadanya sebagai hadiah untuk ulang tahunnya."

Yeon Jeong Hun juga berbagi bahwa ia dan istrinya berada di bawah perusahaan yang berbeda.

Pasangan mandiri secara finansial dan bahagia-dalam-cinta ini mengungkapkan rencana untuk memiliki bayi pada tahun 2013.

Episode penuh akan mengudara pada 13 Juni.