Han Ji Min Nan Elegan Di Allure Korea




Han Ji Min memamerkan keanggunan memikat dia.

Sangat dicintai untuk menggambarkan peran dari Park Ha dalam drama 'Rooftop Prince', aktris Han Ji Min baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah wawancara dan pemotretan untuk majalah perempuan 'Allure Korea. 


Dalam pemotretan untuk  edisi Juli 'Allure Korea, Han Ji Min telah mencurahkan citra bahagia dan cerah dari Park Ha dari' Rooftop Parince 'dan sebagai gantinya, ia telah menegaskan kembali karisma sebagai seorang aktris dengan elegan memikat dia.


Di depan kamera tampak seolah-olah dia mungkin menangis setiap saat, tapi begitu lampu kamera meledak, ia membalik suasana hati pada set sibuk dan meriah dengan energi  yang positif.

Selama wawancara Han Ji Min diberitahu oleh pewawancara bahwa menjalani hidup sebagai seorang aktris tampaknya menantang dan Han Ji Min ikut-ikutan pada subjek, "Ada banyak aspek yang sulit tentu saja. Namun, ada hal yang lebih baik dari yang buruk. Sangat penting bahwa Anda tidak berpegang pada titel aktris dan membangun standar sendiri hidup Anda. Karena tergantung di mana nilai-nilai hidup Anda berbohong, Anda akan berpikir secara berbeda dan Anda akan merasa berbeda. "

Tentang Filmografi nya yang mengesankan  Han Ji Min menyatakan, "Saya memiliki kepribadian yang menyesuaikan dan terbiasa dengan hal lambat, sehingga saya sudah bisa berjalan dibagian seorang aktor dengan cara yang sama. Untungnya peluang datang mengetuk tepat waktu. Dengan pengalaman aku belajar seperti pekerjaan saya lagi, saya merasa bangga dengan apa yang saya lakukan, dan saya juga merasakan dorongan untuk memperbaiki kerajinan saya. Saya tidak mendaki seluruh hal sekaligus, tapi saya menangani satu langkah pada satu waktu dan itu sebabnya saya lebih bersyukur. "

Wawancara Han Ji Min dan gambar akantampil dalam edisi Juli 'Allure Korea dan pada homepage (www.allurekorea.com).













Image: Allure Korea
Source: NewsEN via Nate
Kpopfever
Trans Ind by IniSajaMo