Ilusi Optik Pakaian Lee Min Jung Di Drama Big Mendapat Perhatian

 


Aktris Lee Min Jung mengejutkan pemirsa dengan baju yang dikenakannya.

Pakaian yang Gil Da Ran (diperankan oleh Lee Min Jung) pakai dalam episode pertama dari KBS 2 drama seri Big (ditulis oleh Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran, disutradarai oleh Ji Byung Hyun dan Kim Sung Yoon) yang ditayangkan pada tanggal 4 telah menarik perhatian orang.

Dia sedang dalam perjalanan ke rumah sakit setelah mengetahui bahwa tunangannya Seo Yoon Jae (diperankan oleh Gong Yoo) masuk ke kecelakaan. Berpikir bahwa ia telah kehilangan kekasihnya, ia mulai menangis habis-habisan.

 
Adegan yang menjadi masalah adalah ketika Da Ran muncul di kamar mayat di mana Seo Yoon Jae berbohong kerasukan roh Kang Kyung Joon (Shin Won Ho)

Dia mengenakan kemeja putih dan baju rajut warna biru. Matching dengan rok merah muda, dia menghasilkan tampilan yang indah.

Namun, ketika dia berdiri di depan tempat tidur di kamar mayat, bajunya yang menyembul keluar dari baju rajutnya tampak seperti celana dan rok merah mudanya serupa dengan warna kulitnya.

Netizens yang melihat postingan berkomentar: "Sudah tiga minggu sudah, dan itu tiba-tiba menjadi masalah." "Saya tidak mengenalinya pada awalnya, tapi ketika aku menonton lagi, ini adalah ilusi optik yang sempurna" "Lee Min Jung. mengejutkan saya "."  Lee Min Jung pasti merasa canggung. "

Saat ini, serial ini masuk dalam fase baru dari alur cerita dimana
Jang Ma Ri (diperankan oleh Suzy) belajar bahwa Yoon Jae dan roh Kyung Joon pasti tertukar.