INFINITE Berbicara Tentang Ciuman Pertama Mereka, Ketidakamanan, dan 'TREND





Grup idola INFINITE berbicara tentang beberapa momen yang paling mereka ingat.

INFINITE berpartisipasi dalam pemotretan untuk siaran
16 Juni mendatang di acara TV Chosun‘s ‘Entertainment in TV-the TREND‘,', dan mereka berbicara tentang sejumlah hal yang berbeda, termasuk kemenangan program pertama mereka pada program musik.

"Kami tidak mengharapkan sama sekali, sehingga kami benar-benar terkejut," kata mereka. "Kami bahkan menitikkan air mata."



Anggota Dongwoo mengakui, "Saya menangis . Aku merasa malu karena air mata jatuh dari mataku. Penggemar saya memanggilku  bayi menangis. "

Dan sambil bermain game selama wawancara, anggota Sunggyu membuka tentang ciuman pertamanya. "Ciuman pertama saya ketika saya masih di SMP," akunya  menyebabkan sesama anggota  menjadi iri dengan menambahkan, "Saya sangat gugup, dan itu secara halus memusingkan."

Anggota L juga membuat pengakuan tiba-tiba ,dimana ternyata dia punya pacar yang dia sembunyikan sampai sekarang, menyebabkan sesama anggota dan manajer mereka untuk menahan nafas mereka, sementara Woohyun berani membuka tentang ketidakamanan pribadinya.

Wawancara jujur ​​INFINITE akan mengudara pada tanggal 16 Juni pkl. 11:00 KST melalui TV Chosun.

 



Source & Image: SportsChosun via Nate
aKP
Trans Ind By IniSajaMo