Jun Young Menangis Saat Showcase Comeback ZE:A


Dikabarkan sebelumnya, ZE:A akan comeback merilis album baru bulan ini yang berjudul "Spectacular". Pada tanggal 16 Juni, sembilan anggota ZE:A mengadakan showcase di Daegu menjelang rilis album baru dan juga bagian dari tur mereka.

Meski sebelumnya, Star Empire mengatakan bahwa cedera kaki yang dialami oleh leader mereka, Moon Jun Young, namun tetap Junyoung tidak bisa tampil menari bersama dengan anggota lain. Ketika menyanyikan salah satu lagu balada kelompok itu, Junyoung yang harus menghadiri acara dengan kursi roda, tidak bisa bisa menahan kekecewaannya, ia menangis selama lagu tersebut.


Setelah Showcase berakhr, Junyoung mengungkapkan keadaannya melalui akun twitter, ia menulis "Jujur ini sangat sulit. Aku tidak tahu apakah akan menerima operasi lagi. Aku memiliki pin logam yang terpasang di kaki dan aku sangat takut tidak akan berjalan lagi. Kadang rasa sakit ini terasa sangat berat sampai tidak bisa tidur. Sangat menyesal untuk mengatakan ini, tapi sekarang aku baik-baik saja."

Ia melanjutkan, "Aku akan berusaha untuk cepat memulihkannya. Aku ingin menari lagi, dan dengan kejadian kemarin tidak mampu tampil di Busan, melihat para fans setia yang datang dari jauh, semua sulit dan tiba-tiba pikiran saya sedih. Apalagi ketika melihat para fans menangis, itu membuatku tidak mampu menahan air mata. Aku benar-benar baik. Aku bisa pulih. Aku benar-benar minta maaf, terima kasih dan sangat bersyukur atas semua perhatian. Aku, dan seluruh anggota ZE:A, mencintai kalian."

Moon Jun Young mengalami cedera pada bagian pergelangan kaki kanannya pada awal bulan Juni ketika latihan untuk comeback mereka yang menyebabkan jadwal rilis album tertunda.

Sementara Star Empire memastikan album terbaru "Spectacular" akan segera dirilis tanggal 4 Juli, dari beberapa teaser yang sudah mereka luncurkan, Junyoung memang tidak tampak dalam video klip.

Photo: lifedaegu.com
Credit :Koreaindo
Repost By IniSajaMo