JYJ Jaejoong Melakukan Adegan Berbahaya Walaupun Mengalami Cedera


JYJ Jaejoong Does Dangerous Action Scenes Despite Injuries


Terlepas dari bahaya mendapatkan luka di wajah selama pembuatan film,  JYJ, Kim Jaejoong tetap melakukan semua adegan aksi dengan tekad kuat.

Pada akhir pekan drama MBC "Dr Jin, "Kim Jaejoong telah menantang diri dengan mengambil bagian sebagai
Kim Gyung Tak Penyidik Istana Joseon ​​ Sebagai Kim Gyung Tak, Kim Jaejoong telah menempatkan semua upaya ke dalam drama ini.
 
Manajemen JYJ,  C-JeS Entertainment menyatakan pada 20 Juni, " Kim Jaejoong tak membuang waktu singkat; segera setelah ia menerima script dia mendaftarkan diri di sekolah aksi dan berlatih sangat keras dalam menunggang kuda . Adapun pertempuran pedang, bukan hanya mengayunkan pedang di sekitar, ia juga mengambil waktu untuk mempelajari dan memahami gerakan. "

Bahkan setelah adegan syuting, Kim Jaejoong tidak melepaskan pedang. Karena Kim Gyung Tak adalah pendekar pedang yang luar biasa dalam drama, Kim Jaejoong tidak ingin membuatnya canggung dalam karakternya.

Sebagai hasil dari dedikasinya, luka-lukanya sedikit  mengkhawatirkan. C-JES Entertainment menyatakan, "Karena dia menggunakan pedang begitu banyak dalam drama, ia melukai dirinya sendiri berkali-kali sementara dia syuting. namun meskipun hal itu terjadi, dia tidak takut terluka. Dia bahkan tidak ingin menggunakan stuntman untuk adegan pertama pengambilan gambar. "

Seorang anggota staf drama memuji Kim Jaejoong menyatakan, "Setiap kali dia bisa melakukannya, Kim Jaejoong ingin melakukannya untuk dirinya sendiri daripada menggunakan stuntman."

Pastikan untuk menangkap karakter Kim Jaejoong, Kim Gyung Tak beraksi di MBC, Sabtu & Minggu pkl. 21:50 KST!



Source : Soompi
Trans Ind By IniSajaMo