JYJ Junsu Mengunjungi Taiwan Untuk Tur Solo Asia




Pada tanggal 22 Juni JYJ Junsu tiba di Taiwan untuk promosi tur solo Asianya.

Dibuka dengan konferensi pers di Grand Formosa Hotel, JunSu diwawancarai oleh media utama bersama dengan sejumlah acara kejutan yang direncanakan oleh sponsor acara itu. Sebelum memulai wawancara, mereka telah menyiapkan meja khusus makanan Taiwan tradisional untuk JunSu untuk dicicipi dan dicoba seperti pie apel, pie nanas,
berbagai makanan yang digoreng, dan bubble tea. Junsu memberikan pujiannya dan berkomentar bahwa mereka lezat.


Ketika tuan rumah menyebutkan bahwa Junsu pasti merasa kesepian mengunjungi negara itu sendiri, tuan rumah dan penerjemahnya membuat geli penonton dengan menawarkan diri untuk bertindak sebagai sesama anggota Jaejoong dan Yoochun.

JunSu menyatakan, "Sudah setahun sejak saya terakhir mengunjungi Taiwan untuk konser JYJ tahun lalu sehingga rasanya sangat baru bagi saya. Terima kasih telah menyambut saya begitu hangat. Saya berjanji kepada Anda sebuah konser besar. "

Ketika ditanya bagaimana perasaannya mengejar promosi solo untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun, dia menjawab, "Ini mendesak, tetapi ada juga banyak hal untuk diharapkan. Aku bisa mengekspresikan warna yang lebih dekat dengan pengalaman saya sendiri dibandingkan ketika bekerja dengan kelompok dan itu sangat menarik untuk menunjukkan pada penggemar saya. Berbeda dengan merasa kesepian karena sendirian, ada beberapa saat canggung karena saya sudah terbiasa untuk dapat berbicara dan beristirahat dengan anggota lain saat kembali di hotel. Aku
lebih sering memikirkan mereka saat tur ini. "

Junsu akan tampil di Taiwan University gimnasium pada tanggal 23 Juni.









Source + Photos: TV Report via Naver
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo