JYJ Yoochun serius mempertimbangkan mengadopsi seorang adik perempuan selama dua tahun terakhir




Pada 4 Juni JYJ Yoochun diwawancarai di sebuah Restaraunt di Kangnam, di mana ia mengejutkan karena mengungkapkan, "Saya sangat menyukai anak perempuan. Aku dan ibuku dianggap serius mengadopsi seorang adik perempuan. "

 Selama awal wawancara, YooChun tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat mendengar Kim So Hyun, aktris anak yang memainkan Sena muda di  SBS Rooftop Prince '.  
YooChun menyatakan, "Dia begitu hidup. Saya ingin seorang adik perempuan atau anak perempuan seperti dia. Aku benar-benar cinta anak perempuan  "

 Fans sangat ingin tahu bagaimana YooChun dan So Hyun memiliki sebuah hubungan yang erat, di mana mereka melakukan banyak  pembicaraan di Twitter, meskipun mereka tidak pernah memiliki adegan bersama dalam 'Rooftop Prince'.  


Untuk ini, YooChun menjelaskan, "Ada saat ketika kamar tunggu kami dekat atau saat-saat kita berbagi ruang tunggu yang sama. Oleh karena itu, So Hyun dan saya banyak bertemu satu sama lain.Saya menghabiskan banyak waktu dengan So Hyun karena waktu menunggu [untuk 'Rooftop Prince'] yang panjang. So Hyun akan datang menemukan saya pertama dan membawakan saya makanan untuk makan dan meminta untuk berfoto bersama. Ini benar-benar lucu ".

 Selanjutnya, YooChun mengungkapkan pertimbangan masa lalunya mengadopsi seorang adik perempuan dan menyatakan, "Setiap kali saya pergi ke gedung kesejahteraan atau tempat penampungan untuk anak-anak untuk menjadi relawan atau menyumbang, Aku patah hati ketika melihat anak-anak. Saya juga memiliki kenangan ketika saya pergi melalui periode sulit karena saya tinggal jauh dari keluarga saya, tapi saya merasa seperti anak-anak itu pasti memiliki waktu yang sulit banyak lagi. Saya ingin memberikan seseorang  banyak cinta yang bisa saya berikan , itu sebabnya aku mempertimbangkan untuk mengadopsi selama dua tahun terakhir. Ini adalah dilema serius bagi saya. "

 Pewawancara menyatakan bahwa wajah Yoochun tersenyum berubah serius dalam sekejap ketika ia membahas alasan untuk tidak menindaklanjuti dengan adopsi. YooChun menyatakan, "Saya merasa bahwa selebriti adalah profesi di mana Anda tidak bisa memberi semua cinta Anda untuk satu orang. Aku menyerah pada keputusan untuk mengadopsi karena aku merasa hal seperti itu akan menjadi suatu tindakan tidak bertanggung jawab. "

 Selanjutnya setelah membahas topik pernikahan dengan YooChun, pewawancara menulis, "Dia memberikan banyak pemikiran tentang pernikahan, itulah sebabnya saya pikir dia mengatakan bahwa ia secara terbuka akan mengungkapkan hubungannya jika ia mulai berkencan saat ini. Dengan kencan dan pernikahan dalam pikiran, YooChun ingin bertemu dengannya dengan cara yang tulus. Dia tidak memiliki rencana konkret ditetapkan untuk pernikahan, tapi wajahnya cerah begitu ia mulai berfantasi tentang memiliki anak perempuan. "

 YooChun berkata, "Saya sangat mencintai anak perempuan. Saya berfantasi tentang memiliki keluarga yang penuh kasih. Ketika saya menikah saya pikir saya akan bisa punya anak perempuan seperti So Hyun. Minimal, saya pikir ada kemungkinan 70% bahwa saya akan memiliki seorang putri cantik. Kalau dia anak saya, dia pasti akan cantik, " menyebabkan ia tertawa.



Source & Image: Newsen
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo