JYJ Yoochun terpilih sebagai Sunbae yang paling diinginkan oleh mahasiswi




Portal komunitas situs DC Inside mengadakan poling dari 29 Mei-5 Juni bertanya: "Siapa selebriti laki-laki dengan image sunbae perguruan tinggi yang siswa perempuan impikan?"
 
Yoochun JYJ diklaim pertama sebagai selebriti pria yang para mahasiswi paling inginkan sebagai seorang senior. Ia menerima 17.479 dari 51.002 suara (34,3%). YooChun juga sebelumnya memenangkan pertama sebagai selebriti pria yang paling terlihat seperti ia keluar dari sebuah buku komik manhwa pada situs portal juga.

Aktor dan penyanyi Lee Seung Gi mendapat tempat kedua dengan 9.719 (19,1%) suara. Dia dikenal karena daya tariknya pada  wanita yang lebih muda maupun lebih tua. Lee Seung Gi bertindak sebagai ketua kelas selama sekolah tinggi, dan dia juga dilaporkan telah menghadiri universitas serta lulusan sekolah secara teratur meskipun jadwalnya yang padat.

Dan ketiga adalah aktor Lee Min Ho dengan 5670 (11,1%) suara. Aktor ini merebut hati banyak penggemar dengan peran-perannya di drama hit seperti, 'Boys Over Flowers' 'Personal Taste', dan 'City Hunter'.

Kim Hyun Joong dan  TVXQ U-Know Yunho juga membuat daftar.


  
Source + Photo: Osen via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo