KARA memainkan peran besar dalam membangun $ 13 Juta Obligasi Samurai EX-IM Bank di Jepang




"Saya tidak tahu aku akan bertemu kelompok gadis KARA dalam penerbangan ke Tokyo. Itu hanya sebuah kebetulan yang luar biasa. KARA memainkan peran besar dalam membangun Samurai bond "-Lee. Jin Kyun, Direktur Perbankan Internasional di Ekspor-Impor Bank of Korea.

EX-IM Bank baru-baru ini mendirikan Samurai bond (ikatan denominasi yen yang diterbitkan di Tokyo oleh non-Jepang tunduk pada peraturan perusahaan Jepang) senilai lebih dari $ 1,3 miliar Dolar AS sedang dipertimbangkan kesepakatan memecahkan rekor. Ini pada awalnya direncanakan akan bernilai hanya $ 630.000.000, tetapi jumlahnya menjadi dua kali lipat setelah jumlah investor Jepang tiba-tiba tumbuh. Tidak hanya ini bentuk usaha skala besar di antara perusahaan keuangan dan perbankan di Korea, tetapi di seluruh Asia.


 

Itu adalah sukses di pasar Jepang yang dikenal agak sulit dan tertentu, dan kelompok gadis KARA menerima kredit dengan memainkan bagian besar dalam membuat semuanya terjadi.Hubungan EX-IM Bank dengan KARA dimulai sekitar setahun lalu.Januari lalu, EX-IM Bank menciptakan Obligasi UriDashi (うりだし 債 obligasi dalam mata uang asing dan dijual langsung kepada investor rumah tangga Jepang) untuk investor swasta, dan saat itulah Presiden Kim Yong Hwan dari EX-Im Bank bertemu dengan Ketua Shin Yoshidome dari Daiwa Securities Group, Inc


Ketua Shin berpaling kepada Presiden Kim dan mengatakan, "Keluarga saya adalah penggemar KARA. Saya dengar mereka akan bubar, apakah ini benar? " Dengan tertawa kecil, Kim menjawab," Saya pikir ada beberapa perselisihan dengan agency mereka, tapi saya tidak berpikir mereka akan bubar. "


 Saat itu baru 10 hari sejak rumor pembubaran KARA mulai berputar-putar di Korea, dan saat itulah Presiden Kim benar-benar menyadari ketenaran luar biasa KARA di Jepang.Presiden Kim berbagi cerita ini dengan Choi Sung Hwan, salah satu kepala di EX-IM bank. Choi Sung Hwan kemudian memutuskan bahwa ia akan menggunakan ini untuk keuntungan saat ia siap Deal Roadshow Non (NDR) untuk pembentukan Obligasi Samurai.

Selama salah satu pertemuan untuk NDR, Choi mengusulkan agar mereka membagikan CD KARA ke investor Jepang yang dikenal agak khidmat dan serius. Ini akan menjadi cara mereka memecahkan kebekuan, dan karyawan naik pesawat ke Tokyo setelah memperoleh 50 CD KARA.


Tapi sesuatu yang agak luar biasa terjadi pada perjalanan pesawat ke Tokyo. Dalam rangka menghadiri pertunjukan di Jepang, para wanita dari KARA juga naik pesawat yang sama dengan para karyawan bank .Para karyawan bank memutuskan mereka akan mencoba dan mendapatkan tanda tangan dari para gadis. Wakil kepala Yang Sae Ho meraih 4 CD dan berjalan sampai ke tingkat kedua dari pesawat dimana KARA duduk. Sedikit ragu pada awalnya, ia memutuskan untuk memperkenalkan diri dan menjelaskan bahwa ia ingin menyajikan CD yang ditandatangani untuk  investor Jepang.


KARA dengan senang hati menyetujui permintaannya, dan anggota Nicole bahkan berkomentar, "Terima kasih untuk mempersiapkan CD KARA untuk peristiwa semacam itu." mereka  ingin menerima tanda tangan untuk semua 4 CD, namun, manajer perempuan khawatir untuk istirahat KARA dan hanya diperbolehkan tanda tangan untuk 2 dari 4 CD.


Di Jepang, CD KARA ditandatangani oleh salah satu anggota KARA bernilai hampir $ 1.200. Dengan tanda tangan setiap anggota tambahan itu, nilai CD meningkat lebih dari 200%. Untuk lebih memperjelas, CD KARA yang dirilis di Korea yang telah ditandatangani oleh semua lima anggota adalah barang yang benar-benar langka dan berharga.


EX-IM memberikan salah satu CD yang ditandatangani untuk Daiwa Securities Group Ketua Shin (supervisor). Setelah menerima CD ditandatangani, dia mengatakan, "Istri saya dan anak perempuannya adalah penggemar besar dari KARA, mereka akan menyukai ini ketika saya membawanya pulang kepada mereka." Istri Shin dikenal sebagai penggemar berat budaya Hallyu, bahkan melakukan perjalanan ke Korea.


CD lainnya diserahkan kepada Deutsche Securities broker Shintaro Mori, juga supervisor. "Putri saya dan saya sama-sama penggemar KARA," katanya, tidak mampu menyembunyikan kegembiraannya.


Secara umum, ketika sebuah perusahaan Korea di luar negeri membentuk ikatan dengan mata uang negara tersebut, supervisor memainkan peran besar dalam keberhasilan obligasi. Meskipun mereka memiliki hubungan bisnis, usaha pengawas 'tampaknya telah memainkan peran besar dalam keberhasilan utama Samurai bond EX-IM Bank.


CD KARA yang tersisa ( 48 CD) memberikan dampak positif pada investor Jepang juga. Meskipun mereka tidak ditandatangani, semua investor tanpa memandang usia atau jenis kelamin menjadi gembira setelah menerima hadiah.

Setelah kembali ke Korea,
kelompok kerja EX-IM Bank  menerima e-mail  ucapan terima kasih dari Shintaro, yang juga mengunjungi secara pribadi berterima kasih kepada mereka.

Pada tanggal 17, EX-IM Bank membentuk ikatan 2 tahun Samurai dari $ 653,000,000 USD, 3-tahun Samurai ikatan $ 523,000,000 USD, dan ikatan 5-tahun $ 94.000.000 USD. Ini adalah obligasi terbesar dalam sejarah perbankan di Asia, dan hanya ada 5 perusahaan perbankan global yang telah membentuk semacam ini di Samurai bond termasuk JP Morgan, ANZ, HSBC, dan 2 orang lain.




Source & Image: InvestChosun
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo