Karakter Lee Jun Ki Drama Arang and the Magistrate

Lee Jun Ki Arang and the Magistrate

Aktor tampan Lee Jun Ki akhirnya mulai syuting drama terbarunya berjudul "Arang and the Magistrate". Setelah lama ditunggu kembali ke layar drama, para penggemar bisa melihat sekilas tentang karakter peran utamanya untuk serial tersebut.

MBC merilis foto Lee Jun Ki yang mengenakan setelan pakaian tradisional Korea sebagai peran tokoh Hakim Eun Oh di serial tersebut.
Karakter Hakim Eun Oh digambarkan sebagai orang yang banyak mengalami kekecewaan sehingga dari luar ia terlihat dingin dan sinis, tapi jauh dari kedalam, pribadinya sangat humanistik dan seorang teman yang hangat. Dalam drama tersebut, Hakim Eun Oh sedang mencari ibunya yang tiba-tiba hilang kemudian bertemu dengan hantu Arang (diperankan Shin Min Ah) yang membawanya terjun dalam dunia penuh misteri.

Lee Jun Ki mengatakan, "Saya sangat tertarik terutama pada bagian percintaan dari 2 tokoh yang diceritakan dalam drama, karena dari dulu saya ingin bermain dalam kisah cinta di sebuah drama. Satu hal yang ingin saya beritahu dengan pasti adalah bahwa genre drama ini berupa fantasi melodrama historis, jadi akan memiliki lebih banyak cerita roman dari drama yang sebelumnya saya mainkan"

Lee Jun Ki melanjutkan "Saya berharap kisah cinta antara Hakim Eun Oh dan hantu Arang dapat menarik bagi pemirsa. Ini agak sedikit berbeda dari komedi romantis lainnya. Ketika pertama kali saya melihat sinopsis dari seri ini, saya sangat tertarik pada cerita percintaan antara manusia dengan hantu. Saya mengharapkan konsep-konsep baru yang terkait dengan drama ini akan menarik pemirsa."

Arang and the Magistrate adalah drama yang diambil dari cerita rakyat Korea tentang legenda sosok hantu perempuan bernama Arang. Diarahkan oleh sutradara  Kim Sang Ho, ditulis oleh Jung Yoon Jung serta dibintangi oleh Lee Jun Ki, Sin Min Ah, Yeon Woo Jin dan Yoo Seung Ho. Drama ini akan tayang pada akhir Juli 2012 di MBC.

Photo: MBC
Credit :Koreaindo
Shared By TR@IniSajaMo