Kecantikan Yoon Eun Hye Untuk “High Cut”


Yoon Eun Hye’s Flowering Beauty for “High Cut”


Yoon Eun Hyememamerkan keindahan berbunga nya melalui pictorial untuk majalah gaya bintang, “High Cut.”
Konsep pictorial mencoba untuk fokus pada  pesona dua wajah Yoon Eun Hye ; seorang gadis tapi wanita dan polos namun memikat. Gambar yang berbeda dari Yoon Eun Hye terlihat segar dan awet muda dan juga seksi dan edgy yang terungkap. Pose Alami dan ekspresi wajah sensual menciptakan gambar agak dramatis. Pemotretan menyoroti Cartier "un Juste Clou" gelang dan cincin yang dikenakan oleh Yoon Eun Hye.

Setelah pemotretan, Yoon Eun Hye berbicara tentang pria ideal dan kehidupan mahasiswa pascasarjana nya selama wawancara. Sebuah " pria
ideal piala dunia" diselenggarakan untuknya dengan kontestan seperti Kang Ji Hwan, Joo Ji Hoon, Gong Yoo, Lee Sun Gyun, Hyun Bin, Kim Soo Hyun, Jung Il Woo dan Kim Jong Gook. Dia berkata, "Aku tidak suka orang yang terlalu cantik atau cowok yang bagus untuk semua anak perempuan. Daripada seorang pria muda, saya suka orang yang memberi saya rasa aman. Saya suka orang yang mengurus diri sendiri dan juga, seorang pria keluarga. "
Yoon Eun Hye saat ini terdaftar dalam program pascasarjana untuk produksi film di Chung-Ang University. Dia berbagi, "Aku tidak belajar produksi film untuk menjadi sutradara perempuan melainkan untuk menjadi lebih dewasa sebagai seorang aktris. Saya ingin mendapatkan perspektif dari sisi produksi bidang ini. "

Pemotretan dan wawancara dapat ditemukan di edisi 7 Juni“High Cut.”


 


Source : Soompi
Trans ind by IniSajaMo