Kim Seon-ah Makan Malam Dengan Park Ji-sung

 
 
Orang ini adalah Park Ji-sung.

Dia mengenakan setelan jas tapi masih Park Ji-seong.

Siapa wanita dengan celana pendek? Kita tidak bisa melihat wajahnya karena lengannya yang menghalangi itu tapi kaki ramping dan pinggang tipis tampaknya tidak biasa. Dia senang karena dia bersorak dengan tangannya di udara.

Kami mengungkapkan wajahnya.

Itu adalah ...

 

Ini adalah Kim Seon-ah, teman baik Kapten Park dan adik. Dia mengambil 2 bola dari bagasi mobilnya dan memberika kepadanya hati-hati.

Bagaimana Kim Seon-ah menanggapi ini? Apakah dia membayar 36 ribu Won? Jika Anda tahu
kepribadian Kim Seon-ah  'jantan' maka Anda akan tahu.

Dia kemudian melakukan '
'man shake' ' dengan Park. Kita bisa seberapa dekat mereka. Kemudian mereka berpisah.
 

 Apakah keduanya bertemu saja? Mari kita kembali ke pkl. 8:00 malam itu.

Tempat ini disebut Kodam di Nonhyeon-dong.

Beberapa wajah ramah sedang makan malam di meja dekat jendela. Itu Park Ji-sung. Di sampingnya adalah pemain Jung Kyung-ho. Mereka dikenal dekat dalam industri sepak bola. Park Ji-sung adalah pendamping di pernikahannya juga.



Tentu saja mereka bukan satu-satunya di sana. Kim Seon-ah sedang duduk di seberang mereka.

Park Ji-sung
mendukung Kim Seon -ah dalam drama barunya. Hubungan mereka yang tidak biasa  mengejutkan banyak pihak. Walaupun perbedaan umur 5-tahun, mereka merasa nyaman dengan satu sama lain seperti teman-teman. Park Ji-sung selalu bertemu dengan Kim Seon-ah ketika ia berada di Seoul


Itu adalah reuni untuk Park Ji-sung, Jung Kyung-ho dan Kim Seon-ah. Mereka makan makanan Korea dengan anggur sebagai pelengkap.Mereka lebih banyak berbicara dari pada minum.


Mereka juga melihat keluar . Mereka memperhatikan orang-orang yang bergerak sibuk. Dia, yang adalah tersibuk di bidangnya begitu santai di Seoul. Dia makan malamdengan  santai. Dia perlahan-lahan menikmati makanannya, mencicipi anggurnya.

Berfoto bersama

Ada banyak foto. Dengan 'V dan tersenyum dan tentu saja, Park Ji-sung canggung di depan kamera. Dia tidak seterang ketika dia dilapangan bola


Ketiganya kemudian keluar


Saat itu pukul 9:30 malam, juga adalah hari drama Kim Seon-ah' "I Do, I Do" dimulai. mereka ingin pergi menontonnya


Tapi banyak fans disana


Ia lebih mengutamakan melayani fansnya'. Mereka menerima semua permintaan untuk gambar dan tanda tangan tanpa mengeluh. Jalan tiba-tiba berubah menjadi panggung.

Ketika mereka selesai mengambil gambar dengan fans, mereka meminta fans untuk mengambil gambar dari mereka bertiga.



Park Ji-sung adalah bintang Kim Seon-ah juga.

Park Ji-sung, Kim Seon-ah dan Jung Kyung-ho adalah para profesional di tempat-tempat mereka sendiri. Tidak perlu penjelasan untuksuperstar
nasional Park Ji-sung. Kim Kyeong-ho saat ini aktif di Daejeon FC. Kim Seon-ah adalah mengharapkan sukses dengan drama barunya.





Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )
Hancinema
Trans Ind By IniSajaMo
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT !!