Kim Tae Hee Ingin Menikah Sebelum Usianya 40 Tahun


Kim Tae Hee Wants to Get Married Before She Turns Forty


Sebelumnya hari ini, Kim Tae Hee mengadakan pertemuan penggemar di Seoul di mana ia bertemu dengan para penggemarnya untuk berbagi cerita dan menjawab pertanyaan. Pada kesempatan tersebut, aktris ini mengungkapkan bahwa dia ingin menikah sebelum ia berusia empat puluh. Dia mulai, "Saya tidak ingin menikah terlambat. Saya berharap untuk menikah sebelum aku empat puluh. " 

Mengenai kepribadiannya, dia menjelaskan," Golongan darah saya O. Saya santai, dan saya tidak mendendam " 

Kim Tae Hee juga menyatakan,". Saya baru saja menerima lisensi scuba diving saya. Ini benar-benar menantang, " berbagi prestasi terbarunya.

Pertemuan penggemar , bernama "Elastine Piknik dengan Kim Tae Hee," diselenggarakan oleh LG Household & Health Care untuk merayakan 
dukungan terakhir  Kim Tae Hee yang berhubungan dengan Shampoo Elastine. Dia menggantikan Jeon Ji Hyun, yang adalah wajah merek selama sebelas tahun terakhir, sebagai  "dewi rambut." berikutnya.








Source : Soompi
Trans Ind By IniSajaMo