Komedian Shin Bora Menjelaskan Mengapa Ia Tidak Menjadi Seorang Penyanyi

 


Komedian Shin Bora, yang secara luas dikenal sebagai anggota‘Brave Rascals‘   drama komedi dalam' KBS‘s ‘Gag Concert, adalah bintang yang berpartisipasi pada edisi minggu ini di' Entertainment Weekly -  Guerilla Date‘.  

Shin Bora telah mendapatkan sejumlah besar perhatian karena berpartisipasi dalam Bagian 2 dari OST SBS 'Phantom/Ghost. Berjudul “Crying With Longing“ lagu balada ini diciptakan oleh Brandon Fraley, Jamelle Fraley, dan Cyndy Morgan dengan lirik oleh Seo Hye Won. Selain itu, ia telah aktif di bawah kelompok Brave Rascals dan telah merilis dua album tunggal,‘Wait and Prepare‘ dan‘I Don Care‘..


Namun, dengan bakat vokalnya, banyak yang bertanya-tanya apakah dia akan bersolo karier. "Saya tidak memiliki keterampilan untuk menjadi artis solo," katanya. "Saya hanya senang bernyanyi dan mendengarkan musik, jadi saya tidak pernah berpikir untuk merilis album sendiri."  

Mengenai mimpi, dia menyatakan, "Saya berharap untuk menggunakan kemampuan saya untuk menginspirasi dan menyentuh orang lain."  

Check out OST nya untuk 'Phantom/Ghost 'di bawah ini!


 
Source & Image: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo