Lee Jae Hoon Akan Melaksanakan Wajib Militernya Akhir Tahun Ini


Lee Jae Hoon to Head Off to Military Duties by the End of This Year


Pada tanggal 20 Juni agency aktor Lee Jae Hoon Saram Entertainment mengumumkan di situsnya, "Lee Jae Hoon akan bergabung dengan tentara pada akhir tahun ini. Setelah dia selesai syuting film mendatang My Pavarotti,’ 'dia akan mulai mempersiapkan diri untuk melayani di militer."

Lee Jae Hoon telah diterapkan untuk bergabung Grup Whistle Theater dibawah Seoul Metropolitan Police Agency. Whistle Theater Group didirikan pada tahun 2000 dan merupakan satu-satunya kelompok yang bekerja sama dengan dengan  Badan Kepolisian Nasional. Mereka tampil lebih dari 150 kali setahun untuk cacat, manula, anak-anak, remaja, dan personil militer lainnya. Aktor seperti Cho Seung Woo dan Ryu Soo Young telah tampil dalam kelompok ini. Lee Jae Hoon menjadi tertarik pada kelompok teater setelah mendengar tentang hal itu dari keluarga dan teman.

 
Setelah peran pertamanya utamanya di SBS "Fashion King," Lee Jae Hoon telah mengambil film “My Pavarotti” sebagai film terakhirnya sebelum ia melayani di militer.“My Pavarotti” diarahkan oleh sutradara Yoon Jong Chan dari film "Sorum," dan "Blue Swallow." Agen menambahkan dalam pengumuman mereka bahwa :, "Lee Jae Hoon akan mempromosikan film mendatang 'Fortune Teller' dan berpartisipasi dalam pembuatan film '“My Pavarotti” sebelum bergabung dengan tentara. "



Source : Soompi
Trans Ind By IniSajaMo