Lee Joon Hyuk Memilih ‘Flower Dog’ Sebagai Julukannya Dalam 'Man From The Equator'

 


Jika Anda menyaksikan KBS2 drama Man From The Equator,, dibintangi oleh Uhm Tae Woong, Lee Joon Hyuk dan Lee Bo Young, Anda pasti merasakan kejahatan total Jang Il (karakter Lee Joon Hyuk), seorang pria yang mengkhianati dan menyakiti sahabatnya hanya karena keserakahan dan ambisi.
 
Selama penayangan drama, penggemar Korea memberi beberapa julukan kepada Jang Il, seperti: : Flower Dog (berarti seorang pria tampan dengan kepribadian seperti anjing), Suit Jang Il (berarti Jang Il terlihat baik dalam setelan), Jangilchopath (berarti Jang il adalah psikopat).

Di antara semua dari mereka, Lee Joon Hyuk memilih Flower Dog sebagai favoritnya. Dia berkata, Flower Dog adalah yang paling berkesan. Aku menyukainya. Ini
yang paling mengejutkan saya , itu menyiratkan banyak hal. Hal ini menunjukkan bahwa banyak penggemar menikmati drama. Ini membawa kebahagiaan bagiku begitu banyak. Kamu tahu, ketika audiens Anda merespon dengan baik untuk apa pun yang Anda katakan, Anda merasa senang. Semua pujian mendorong saya ".

Lee Joon Hyuk juga menambahkan bahwa ia mencoba untuk tidak terpengaruh secara mental dengan kejahatan Jang Il. Namun, ia masih mengalami tubuh membengkak setelah drama, sebagai respon terhadap stres.

Dia berkata, "Saya pikir tubuh saya bengkak karena ketegangan saya dilepaskan dari jangka waktu stres. Aku sudah mencoba untuk mengistirahatkan pikiran saya. Karena aku harus melanjutkan karir saya (tertawa). Tapi, ada perasaan berlama-lama. Ini seperti perasaan yang tetap selama 3-4 bulan setelah membaca sebuah novel panjang dan direndam ke dalam karakter ".

Sepertinya peran Jang Il akan bertahan lama dalam pikiran Lee Joon Hyuk, karena dia sedang menuju ke 2 tahun wajib militernya akhir bulan ini.



Source : Stoo
Credit :koreanvibe com.
Trans Ind By IniSajaMo