Lee Seung Gi Akan Mengadakan Pertemuan Penggemar Di Singapura


Lee Seung Gi To Hold Fan Meeting in Singapore


Lee Seung Gi akan datang ke Singapura! Akhirnya! Buat kencan dengan Lee Seung Gi pada pertemuan penggemar nya - “Tonight With Lee Seung Gi In Singapore”  pada Sabtu, Agustus 25 di Kallang Theater. Acara ini diselenggarakan oleh Hook Entertainment and Faith & D Entertainment.

Selain Jepang, bintang multi talenta ini tidak pernah memiliki kegiatan internasional meskipun banyak permintaan dari para penggemarnya di seluruh dunia. Pertemuan penggemar Lee Seung Gi di Singapura akan menjadi pertama kalinya acara resminya di Asia Tenggara.



"Kami telah merencanakan pertemuan penggemar ini selama lebih dari setahun. Karena jadwal Seung Gi yang sangat sibuk, hampir tidak mungkin baginya untuk melakukan aktivitas apapun di wilayah ini. Kami sangat senang bahwa ia melakukan usaha khusus untuk bertemu para penggemarnya di Singapura, "kata Diana Cheng, Managing Director Faith & D Entertainment Pte Ltd.

Nicole Ko, Ketua Lee Seung Gi Fan Club di Singapura berkata, "Kami sangat senang dan gembira bahwa mimpi terliar kami akan terwujud! Kami tidak bisa mengungkapkan betapa kami merindukan untuk melihat dia di Singapura. Saat kami mendengar tentang berita itu, kami menangis ".

Penggemar International  telah bersemangat mengantisipasi kunjungannya ke negara masing-masing.. Sungguh suatu kejutan yang menyenangkan bagi banyak orang bahwa Lee Seung Gi akan mengadakan pertemuan penggemar di Singapura.

Pertemuan penggemar Lee Seung Gi adalah tentu sebuah peristiwa tidak akan terjawab. Selain melihat Lee Seung Gi menawan dengan kinerja lagu, penggemar juga bisa mengharapkan malam dekat dan pribadi dengan idola mereka.


Malam ini Dengan Lee Seung Gi di Singapura


Tanggal: Sabtu, 25 Agustus, 2012Waktu: 07:00Durasi: Sekitar 2 jamTempat: Teater Kallang
Harga Tiket: Cat 1: S $ 198 / Cat 2: S $ 138 / Cat 3: S $ 68Tiket Agen: SISTIC

Informasi Penjualan Tiket 

    
Tiket Peluncuran - Sabtu, Juni 30Cat 1: tiket $ 198 akan dijual pada Sabtu,
30 Juni, 2012 (biaya administrasi tambahan $ 2 berlaku). Tiket dicetak secara khusus akan dikeluarkan saat peluncuran tiket.Catatan: Waktu dan lokasi peluncuran tiket akan diberitahu kemudian

    
Tiket Dijual melalui SISTIC - Jumat, 6 Juli
Tiket Cat 2 dan Cat 3  akan dijual pada Jumat, 6 Juli, 2012 melalui SISTIC (online dan di stan SISTIC).

    
Pembelian Luar Negeri
Pengaturan tempat duduk untuk Cat 1 kursi telah diatur untuk para penggemar di luar negeri. Untuk pembelian tiket di luar negeri, silakan kirim email ke enquiry@faithndentertainment.com.Detail lebih lanjut tentang “Tonight With Lee Seung Gi In Singapore” dan peluncuran tiket akan dirilis segera.




Source :Soompi
Trans Ind By IniSajaMo