Lee Seung Gi Berfoto Dengan Fans Asing


Lee Seung Gi Snaps a Picture with Foreign Fans
 
Baru-baru ini penggemar asing dari Lee Seung Gi memposting di twitter, "Kami mengambil gambar dengan Lee Seung  Gi yang tinggi  dan tampan ," bersama dengan gambar. Gambar menunjukkan Lee Seung Gi berada di sebuah restoran Korea dengan lima penggemar wanita asing di sekitarnya.

Dia menaruh lengannya di wanita-wanita ini, lembut melihat ke kamera dengan senyum di wajahnya. Karena ini adalah perjalanan pribadi, Lee Seung Gi tidak mengenakan make up atau pakaian di depan kamera. Tapi dia masih terlihat keren dan tampan dalam kemeja putih dan kardigan hitam. Lima wanita di sekitarnya tampak sangat senang melihat dia dengan senyum besar di wajah mereka.



Netizens berkomentar, "Lee Seung Gi  berkembang dari  ‘National Little Brother’ke ‘World Little Brother," "Dia begitu baik," "Saya sangat cemburu," "saya membaca di koran bahwa ia pergi ke Polandia untuk menonton pertandingan sepak bola, "" saya berharap fans asing menyadari betapa banyak masalah besar untuk mengambil gambar dengan dia, "dan" pesona Lee Seung Gi yang melampaui batas nasional! "

Lee Seung Gi pergi ke Polandia untuk menonton Final Piala Euro 2012 . Ia dijadwalkan berangkat ke London untuk mengambil bagian pada estafet obor Olimpiade London tahun 2012 .




Source :Soompi
Trans Ind By IniSajaMo