Lee Soo Man Dianugerahi ‘Culture Award’ di Gala Ulang Tahun ke-55 The Korea Society




Pada 4 Juni, ketua dan pendiri SM Entertainment Lee Soo Man dianugerahi 'Penghargaan Budaya‘/Culture Award’ di ‘The Korea Society’s 55th Anniversary Celebration New York Gala Dinner‘.

 

Acara ini diselenggarakan di Hotel Plaza di New York City dan Lee Soo Man dianugerahi penghargaan oleh Masyarakat Korea atas pengaruhnya dalam penyebaran budaya K-Pop dan Korea di Amerika melalui latar belakangnya dalam 'Teknologi Budaya'.

Dalam pidato penghargaan itu, ia menyatakan, "Dengan 'Budaya Pertama, Ekonomi Next' sebagai frase saya, rencana bisnis saya selalu untuk memajukan konten budaya dan membuatnya populer sehingga pada gilirannya akan mempengaruhi perekonomian. Hal ini terlihat dalam cara bahwa budaya pop Korea maju secara internasional. Dengan popularitas yang datang dengan meningkatnya minat dan perhatian dalam merek Korea dan bisnis, serta produk-produk mereka. Saya akan terus bekerja maju dalam produksi konten
dan seniman berkualitas tinggi  sehingga kita dapat terus bergerak keluar ke dunia. "

Tokoh lain yang  hadir pada acara tersebut termasuk AIG CEO Bob Benmosche, ketua Asosiasi Perdagangan Internasional Korea Han Duk Soo, dan mantan perdana menteri Jung Woon Chan.








Source & Image(s): Sports Chosun via Naver
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo