Leessang Gary khawatir dia akan melepaskan celana dipanggung jika tiket konser terjual habis



Berita Korea ::: Variety Show - Leessang Gary khawatir dia akan melepaskan celana dipanggung jika tiket konser terjual habis ::: Komunitas Korea : leessang_gary_gil_interview_120602.jpg


Gary membuat komitmen mengejutkan.

Pada episode tangga 2 Juni dari KBS2 'Entertainment Weekly', wawancara dengan aktor terkemuka Gong Yoo, Lee Min Jung, dan Suzy dari drama baru 'Big', serta 'Geurilla Date' dengan aktris Han Ji Min ditampilkan.

Pada episode itu juga pemirsa dapat bertemu dengan Leessang, duo hip hop berbakat yang secara aktif bekerja dengan merilis album ke 8 mereka 'Unplugged'. Leessang akan mengadakan konser Leessang Theater Season 2 pada tanggal 14 dan pada tanggal 15 dan Gary terdengar gembira khawatir sedikit karena ia berbagi, "Apakah baik untuk berbicara tentang komitmen untuk konser? Saya membuat komitmen bahwa saya akan melepas celana saya jika tiket terjual habis. Jika saya akan melakukannya, saya harus melepaskannya seperti yang saya katakan. Saat ini, lebih dari setengah dari tiket telah terjual. "

Gary menambahkan, "Setelah tahap menyenangkan seperti hari ini, saya berpikir bahwa saya ingin melakukannya selama sisa hidup saya." Gil juga berbagi, "Bahkan ketika rambut saya menjadi abu-abu, saya ingin menjadi orang yang berteriak 'Say Ho di atas panggung. "



Credit :beritakorea