Micky Yoochun Tetap Akting Nangis Meski Tak Ada di Naskah




Kesuksesan serial "Rooftop Prince" tak lepas dari peran Micky Yoochun sebagai bintang utamanya. Personil JYJ ini menuai banyak pujian atas aktingnya sebagai Pangeran Lee Gak di serial tersebut. Baru-baru ini, Micky mengaku bahwa sejumlah akting menangisnya di serial itu adalah hasil improvisasi.

"Aku tak pernah dipaksa untuk menangis di serial itu. Bahkan tak ada instruksi di naskah yang mengatakan aku harus menangis," ujar Micky. "Tapi saat melakukan dua adegan ciuman di serial ini, aku selalu menangis."

Kemampuan akting sedihnya di "Rooftop Prince" ini ternyata dipengaruhi oleh chemistry yang kuat bersama sang lawan main, Han Ji Min. Micky mengungkapkan Han Ji Min bahkan mampu menangis saat latihan adegan, sehingga membuat semua orang bisa merasakan kepedihan karakternya.

"Waktu itu ada adegan pernikahan di episode 19. Aku menangis sangat keras saat itu karena merasa kasihan," tambahnya. "Han Ji Min bahkan sudah menangis saat latihannya. Semua kru dan sutradara sampai ikut menangis."

Semenjak diputar pada Maret lalu, "Rooftop Prince" meraih rating yang cukup tinggi. Serial yang juga turut dibintangi Lee Min Ho (II) ("The Moon Embracing Sun"), Jung Seok Won ("High Kick Through The Roof"-2010) dan Choi Woo Shik ("Tree With Deep Roots"-2011) ini tayang di stasiun SBS. Serial tersebut telah habis masa tayangnya semenjak Mei lalu.



wow keren