Parfum Dengan Tanda Tangan KARA, "K5J" Mulai Dijual di Jepang




Pada tanggal 18 Juni, parfum dengan tanda tangan KARA, "K5J (Kara 5 Jewel)" mulai dijual pada 1200 toko offline di Jepang. "K5J" tersedia di lebih dari 750 toko Tsutaya, salah satu perusahaan rekaman terbesar di Jepang, dan toko multi kosmetik Komachi Tokyo.

"K5J" langsung mengumpulkan banyak perhatian dari penggemar KARA di seluruh Asia dan telah dikonfirmasi untuk mulai dijual di 8 negara lainnya di Asia. Ini sudah tersedia untuk para penggemar KARA di Hong Kong, Taiwan, dan Singapura melalui ZALORA, salah satu perusahaan kecantikan online terbesar di Asia. Pada bulan Juli, "K5J" akan datang ke lima negara Asia lainnya termasuk Indonesia, Thailand, dan Vietnam.

Agensi KARA, DSP Media dan merek lifestyle premium, 3CY berkolaborasi untuk membuat "K5J". Parfum ini diproduksi di Paris, Prancis. Semua anggota KARA mengunjungi lokasi pabrik untuk menguji aroma dan berpartisipasi dalam proses tanda tangan. Mereka berkomentar, "Kami memutuskan untuk membuat parfum ini sebagai cara untuk berterima kasih kepada penggemar tercinta kami. Kami sangat senang bahwa ini adalah hadiah khusus untuk menjangkau lebih banyak penggemar di berbagai negara."

Rincian lebih lanjut tentang parfum "K5J" tersedia di website resmi dan halaman facebook "K5J".

sumber : soompi