Park Min Young memberikan performa yang luar biasa dalam drama Dr. Jin



Berita Korea ::: Gossip KWave - Park Min Young memberikan performa yang luar biasa dalam drama Dr. Jin ::: Komunitas Korea : IC69EH54.jpg


Park Min Young memberikan performa yang luar biasa

Aktris Park Min Young baru-baru ini memamerkan kemampuan aktingnya sebagai Hong Young Rae didrama akhir pekan serial MBC Dr Jin.

Beberapa gambar dari Park menampilkan karakter dalam seri baru-baru ini dirilis. Gambar-gambar diambil pada tanggal 30 ketika Park shooting episode ke-3 dari seri.

Dalam gambar,  Park berada di bawah kesedihan setelah ia dipermalukan oleh orang-orang di kelas Yangban. Dia diundang ke pesta oleh tunangannya Kim Jae Joong (memainkan peran sebagai Kyung Tak) tapi karena dia miskin, dia telah dipermalukan di pesta itu.

Meskipun Park lahir dalam keluarga Yangban, setelah ayahnya meninggal karena penyakit menular, ia harus menderita untuk hidup.

Akibatnya, orang lain di kelas Yangban di pesta itu memandang rendah Park dan membuatnya menitikkan air mata. Park membuat seluruh kru menahan nafas mereka dengan memberikan kinerja yang sempurna.

Orang-orang menjawab: "Park sangat baik dalam mengekspresikan perasaan." "Dia seperti seorang aktris yang hebat" "Saya juga hancur karena sedih pada penampilannya." "Park cantik meskipun saat dia sedih"..

Dalam episode 3 dan 4 dari seri, yang disiarkan akhir pekan lalu, Song Seung Hun (memainkan peran Jin Hyuk) kembali ke Dinasti Joseon dan mengatasi krisis. Namun, kolera pecah dan Song berusaha keras untuk menghentikan penyebaran.



Credit:beritakorea