Penyanyi IU membuat kejutan kunjungan ke aktris Yoo In Na di ‘Turn Up the Volume’




Penyanyi IU membuat kejutan kunjungan ke aktris Yoo In Na tanpa memberitahu agencynya

Di tengah menjadi DJ radio programnyadi  KBS 2FM 'Yoo In Na Turn Up Volume' pada tanggal 11 Juni, DJ Yoo In Na tiba-tiba berteriak
Kaget, "Oh Tuhan!" .


Alasan untuk shock-nya karena penyanyi IU, yang bahkan tidak dijadwalkan akan di acara itu, tiba-tiba memasuki stan radio.

"Apa ini, aku sangat terkejut," kata Yoo In Na, yang IU menjawab, "Saya naik taksi. Jika manajer saya  tahu, aku dalam masalah besar, "mengungkapkan bahwa dia telah menyelinap keluar tanpa memberitahu siapa pun.

IU melanjutkan, "keamanan di KBS lucu. Aku melepas topiku, tapi [petugas keamanan] ia tidak mengenali saya karena saya tidak memakai riasan. "

"Dia bertanya apa yang saya lakukan di sana jadi saya bilang saya IU, dan ia hanya mengatakan 'Hah?", "IU menjelaskan, menyebabkan Yoo In Na  meledak dalam tawa.

Penyanyi itu membawa 'pakaian yang seksi' khusus untuk Yoo In Na yang baru saja merayakan ulang tahun, menyebabkan aktris / DJ ini menjadi malu. Yoo In Namembuat janji untuk mengenakan pakaian saat siaran web hidup dari 'Turn Up Volume'.

Karena IU bukan tamu yang direncanakan, dia hanyaberbicara di udara selama sekitar 10 menit. "Jangan mendisiplinkan saya," pinta IU pada agennya. Yoo In Na menambahkan, "Mari kita berpura-pura ini tidak pernah terjadi. Kami akan menyimpannya di antara kami. "

Terlepas dari kenyataan bahwa ia mungkin bisa mendapat masalah, IU akhirnya menjadi tamu program bersama Yoo In  Na selama satu jam, dan DJ yang sepertinya dalam suasana hati yang sudah pusing saat dia membaca kisah-kisah para pendengar, merasa senang ditemani IU ..




Source & Image : MyDaily via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo