PURETTY Melakukan Penampilan Pertama Mereka Di ‘Tokyo Toy Show 2012' Jepang2′

 



Kelompok gadis Baru DSP Media PURETTY 'sudah menerima perhatian dari media Jepang.

PURETTY menghadiri ‘Tokyo Toy Show 2012‘, yang diselenggarakan selama tiga hari dimulai pada tanggal 15 di Aula Tokyo Big Sight, dan melakukan penampilan resmi pertama mereka.

Menyanyikan lagu tema  “Cheki☆Love” untuk ‘Pretty Rhythm‘ anime seri mereka, gadis-gadis dengan mudah mencuri perhatian orang dalam hiburan ini.



Setelah penampilan mereka usai, media  utama Jepang seperti  Sankei Sports, Sports Hochi, Nikkan Sports, dan banyak lagi,menjuluki mereka  sebagai 'kelompok gadis dongseng KARA', dan menyoroti gadis-gadis sebagai tim Hallyu dari generasi berikutnya mereka yang sangat ingin dilihat ke depan.

Anggota 'PURETTY' juga dipilih sebagai karakter utama dari anime ‘Pretty Rhythm – Dear My Future’menjelang debut resmi mereka, menarik perhatian dari penggemar di Korea dan Jepang .

'Pretty Rhythm' sudah disiarkan di Jepang, dan dijadwalkan untuk mengudara di Korea dalam waktu dekat. Anime bercerita tentang pertumbuhan anggota kelompok gadis dari peserta pelatihan untuk menjadi bintang utama di Korea dan Jepang.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, PURETTY (nama dibentuk oleh kombinasi 'murni' dan 'cantik') secara resmi akan membuat debut mereka di Jepang bulan Agustus ini.


 





Source & Image : MyDaily
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo