Serial Para Personil CN Blue Sukes Raih Rating Tinggi




Para personil CN Blue membuktikan kemampuannya sebagai artis multi-talenta. Tak hanya sebagai musisi, akting Kang Minhyuk dan Lee Jonghyun di layar kaca juga sukses menarik perhatian penonton. Dua serial yang mereka bintangi masing-masing berhasil meraih rating tinggi.

Di serial "You Who Rolled in Unexpectedly", akting Minhyuk sukses meraup rating yang sangat tinggi. Serial yang tayang di stasiun KBS itu mampu menyedot perhatian sebesar 36,2 persen. Di serial tersebut, Minhyuk memerankan karakter Cha Sae Kwang, adik dari Kim Nam Joo.

Sedangkan serial Jonghyun, "Gentlemen's Class", yang diputar di stasiun SBS, mendapat rating sebesar 16,6 persen. Jika ditotal, maka para personil CN Blue ini mampu menyedot perhatian lebih dari separuh masyarakat Korea dengan presentase 52,8 persen.

Jika "Gentlemen's Class" merupakan debut layar kaca Jonghyun, maka lain halnya dengan Minhyuk. Ia pernah beradu akting dengan personil CN Blue lainnya, Jung Yong Hwa, di serial "Heartstrings". Selain itu, ia juga telah melakoni debut akting layar kacanya di serial "It's Okay, Daddy's Girl".