Shin Bora Terpilih Sebagai Penyanyi Komedian Terbaik

 



Komedian berbakat Shin Bora telah terpilih sebagai 'penyanyi komedian terbaik' pada survei terbaru yang dilakukan oleh situs portal musik, Monkey3.

Survei ini diselenggarakan dari 14-20 Juni, mengajukan pertanyaan, "Siapakah  Penyanyi komedian terbaik?" Menurut suara, Shin Bora mencuri sorotan dengan 93 (30%) dari
314 suara  .

Shin Bora telah memperoleh sejumlah besar popularitas dengan rilis “Wait and Prepare” dan “I Don Care“,di bawah
kelompok 'Brave Rascals' . Komedian itu kemudian menyanyikan  OST di bawah namanya berjudul,“Crying With Longing” f untuk drama yang sedang berlangsung, SBS Ghost. Lagu ini telah berada di tempat tinggi pada berbagai tangga musik .


Jung Hyung Don  di tempat kedua dengan 15% suara. Komedian itu mendapat pujian setelah merilis trek, “Pure Macho” Untuk  ‘Infinite Challenge – West Coast Highway Music Festival‘. Dia kemudian membentuk duo dengan artis hip-hop Defconn dan telah merilis lagu hit seperti,  “Olympic Road“, “The Gloomy Song“, dan “Yes or No“.

Yoo Sae Yoon dan Park Myung Soo terikat untuk tempat ketiga, diikuti oleh Heo Kyung Hwan di tempat ke 4 dan Lee Soo Geun di tempat ke-5.



Source: Sports Seoul via Nate
AKP
Trans Ind By IniSajaMo