SISTAR Hyorin Memberikan Nomor Ponselnya Pada Super Junior Kyuhyun di ‘Radio Star’




SISTAR  Hyorin memberikan nomor teleponnya ke program MC dan anggota Super Junior Kyuhyun selama episode 13 Juni dari MBC 'Radio Star.

Hyorin adalah salah satu tamu istimewa di acara itu dan Kyuhyun ingat pertemuan sebelumnya dengan Hyorin mana ia meminta nomor teleponnya, karena ia mencoba untuk membuat sebuah pesta  untuk kontestan
setelah‘Immortal Song 2‘.


"Hyorin benar-benar memberi saya nomor manajernya dan bukan miliknya," ungkap Kyuhyun. Hyorin kemudian mencoba untuk menjelaskan dirinya sendiri mengatakan, "Itu tak lama setelah debut saya, dan agency saya sangat prihatin. Saya ingin pergi ke pesta setelah itu, tapi agency saya entah bagaimana mengetahui tentang hal itu lebih dulu dan mengatakan kepada saya untuk tidak pergi. "

Mendengar ini, MC di acara itu mengambil secarik kertas dan mengatakan Hyorin untuk mengambil kesempatan ini untuk memberikannya nomor sebenarnya saat ini. Meskipun tampak sedikit tercengang, Hyorin  akhirnya menuliskan nomornya untuk anggota Super Junior.

Betapa beruntungnya Kyuhyun !

 




Source & Image: Star News via Nate
allkpop
Trans Ind By TR@IniSajaMo