Sung Yuri berbagi pemikirannya mengenai adegan ciumannya dengan Kang Ji Hwan

Sung Yuri berbagi cerita mengenai adegan ciuman dengan Kang Ji Hwan untuk Detektif Cha dalam wawancara dengan eNews pada 4 Juni.


Berita Korea ::: Gossip KWave - Sung Yuri berbagi pemikirannya mengenai adegan ciumannya dengan Kang Ji Hwan ::: Komunitas Korea : 73917983.jpg


Ketika wartawan menyebutkan adegan ciuman yang penuh semangat, Sung Yuri mengatakan, "Film ini adalah film komedi, sehingga tidak menekankan aspek romantis yang banyak. Aku ingin menunjukkan hal itu bisa menjadi cinta yang mendalam melalui satu adegan ciuman. " 
Sung Yuri muncul dalam film sebagai perancang busana. Dia telah sebagian besarmengambil peran pasif dalam potongan sebelumnya, tapi untuk film komersial pertama, ia mengambil jenis baru karakte lucur untuk satu perubahan besar dalam gambar. Adegan ciuman dengan Kang Ji Hwan yang dekat diakhir film terutama menarik perhatian.

Dia telah berada dalam adegan ciuman sebelumnya, tapi tidak satupun dari mereka adalah ciuman bergairah dan agresif seperti untuk Detektif Cha.

"Saya mencoba untuk memikirkan banyak ide untuk membuatnya terlihat penuh gairah," katanya. "Saya suka film Gone with the Wind, jadi saya bahkan meminta [Kang] Ji Hwan oppa membungkuk kembali. Saya memutuskan dan mencoba untuk membuatnya menjadi adegan ciuman penuh gairah. "

Dia menambahkan, "Setelah adegan ciuman, Ji Hwan oppa menggoda saya mengatakan bahwa saya telah menjadi lebih agresif karena sekarang saya sudah tua. Ini lebih panjang dan lebih bergairah, tapi disingkat pada akhirnya melalui editing. Saya percaya beberapa bagian bisa saja pergi lebih baik, tapi saya senang dengan hasilnya. "

Detektif Cha menarik 450.000 penonton bioskop selama akhir pekan setelah premier pada 31 Mei mengumpulkan harapan besar atas keberhasilannya.

source: eNews
Credit :beritakorea