Super Junior’ Leeteuk Memposting Teaser Gambar Privatenya

 


Baru-baru ini, Leeteuk Super Junior memposting gambar teaser privatenya.

Pada tanggal 25 Juni bintang ini mentweet foto kemudian berkomentar "Untuk berterima kasih atas dukungan setia- dan cinta anda, aku mengungkapkan gambar yang tidak terungkap selama ini."

Dalam gambar itu, wajahnya penuh kesedihan. Make-up tebal dan matanya dengan tatapan yang kuat menyelesaikan tampilan misterius, yang bertentangan dengan citra ramah yang telah ia tunjukkan selama ini.

Dia memberi nama "Leeteuk, Thinker" untuk gambar dan menambahkan, "Ini adalah gambar yang saya miliki pada ponsel saya. Jika saya tidak muncul dalam berbagai acara dan tetap tenang seperti orang yang misterius, maka Anda mengganggap saya sebagai cowok keren? "

Netizens yang melihat postingan berkomentar: "Jangan khawatir, Anda tetap terlihat cantik." "Kau tampak cukup misterius bagiku" "Jadi, ini adalah gambar yang tidak terungkap!" "Aku suka layanan penggemar Leeteuk itu"..

Dimulai pada 21 Juni, setiap anggota mulai merilis gambar teaser nya  dengan mengambil tema  “Beautiful Men” satu hari demi satu, membangun harapan dan rasa ingin tahu lebih banyak tentang musik baru mereka .
Album keenam , Sexy, Free & Single, akan terungkap online pada 1 Juli.