Syuting Pertama Drama 'Golden Time' Lee Sun Gyun

 Drama 'Golden Time' Lee Sun Gyun

Drama terbaru MBC "Golden Time" yang dibintangi oleh pemeran utama Lee Sun Gyun/Lee Seon Kyoon (serial Pasta) dan Hwang Jung Eum (Can You Hear My Heart) baru-baru ini sudah memulai syuting.

Syuting pertama diambil tanggal 26 Mei di sekitar jalan Busan. Adegan pertama Lee Sun Gyun memainkan peran Lee Min Woo, karakter dokter yang cukup profesional, sementara Hwang Jung Eum memainkan peran Kang Jae In, karakter yang membenci uang dan menolak posisinya sebagai seorang ahli waris.
Dalam scene yang dirilis MBC tampaknya kedua ahli medis ini tengah terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil hebat, adegan blockbuster ditampilkan dengan 10 tabrakan beruntun yang akan membuka drama.

Syuting Pertama Drama 'Golden Time'

Dikabarkan untuk syuting pertama tersebut, Lee Sun Gyun memainkan keterampilan mengemudi mobil yang baik, dengan kecepatan tinggi mencoba mengalihkan laju mobil dari tabrakan beruntun dan hanya butuh 1 kali pengambilan gambar yang nyaris sempurna. Ia menerima pujian dan tepuk tangan hangat dari anggota staf.

Syuting Drama medis 'Golden Time'

Lee Sun Gyun mengatakan, "Ada banyak hal positif seputar drama ini, tapi lebih dulu, saya sangat menyukai judul dari drama ini "Golden Time" waktu emas untuk semua orang. Saya harap drama ini bisa membawa mimpi semua orang pada waktu yang terbaik, begitupun untuk Saya"

Produser drama Kwan Seok Jang mengatakan, "Meskipun ada beberapa aspek yang cukup sulit, tapi adegan sudah melampaui harapan. Kami sudah mempersiapkan banyak untuk sebuah adegan kecelakaan mobil dengan skala besar. Dan ini berhasil berkat para aktor."

Golden Time adalah drama medis yang bercerita seputar ruangan gawat darurat Rumah Sakit Umum, dimana dokter berjuang menyelematkan pasien dengan waktu emas yang mereka miliki. Dibintangi oleh Lee Sun Gyun, Hwang Jung Eum, Lee Sung Min, Song Sun Mi, Jang Yong, Sun Woo Yong Nyeo dan Kim Ki Bang. Drama ini akan premier pada bulan Juli di stasiun televisi MBC menggantikan Light and Shadow.

Source: My Daily
Credit : Koreaindo