T-ara secara pribadi mengembalikan uang fans yang berencana untuk menghadiri upacara peresmian klub penggemar mereka




T-ara secara pribadi akan mengembalikan sekitar $ 25.000 untuk  klub penggemar mereka QUEEN'S, yang membayar untuk berpartisipasi dalam upacara peresmian mereka.

Pada tanggal 14, T-ara akan mengadakan  upacara peresmian klub penggemar mereka QUEEN'S di Kyunghee University’s Peace Hall. Awalnya, orang-orang dikenakan biaya sekitar $ 8,70 untuk menghadiri upacara peresmian tetapi pada tanggal 28 agency
T-ara   Core Contents Entertainment memutuskan untuk mengembalikan semua uang mereka.
Perwakilan berkata, "Ini adalah pertemuan pertama penggemar dengan T-ara dalam tiga tahun dan kami tidak ingin membebani para fans, sehingga semua tujuh anggota T-ara memutuskan untuk menggunakan uang mereka sendiri untuk mengembalikan uang fans mereka. "

Anggota T-ara menyatakan, "Kami berharap bahwa pada hari ini, fans kami akan memiliki banyak kesenangan dan melihat, mendengar, dan mengetahui segala sesuatu yang mereka ingin tahu tentang kita."

Di kafe
resmi penggemar T-ara , ia mengatakan bahwa mereka yang ingin menghadiri upacara peresmian akan layani dengan cara yang  pertama datang pertama dilayani dan Anda juga dapat menemukan informasi tentang cara menerima pengembalian dana Anda.


Source: Maeil Kyungje via Naver
AKP
Trans Ind By IniSajaMo