Taecyeon 2PM diperintahkan untuk berdiri di depan kelas oleh dosen


Taecyeon 2PM memiliki dosen dengan rasa humor agak lucu .

Foto di atas muncul di sebuah situs komunitas online dengan judul, "Taecyeon yang pergi ke sekolah untuk mengikuti tes kembali ke rumah disepelekan."


Penangkapan layar ponsel pintar mengungkapkan Taecyeon berdiri di depan kelas kuliah,dengan gaya rambut kasar. Para netizen yang memposting foto itu menulis, " Ock Taecyeon datang ke sekolah untuk mengikuti tes tapi profesor  berkata, 'Apa maksudmu kau akan mengikuti tes, Anda bahkan tidak pernah datang ke kelas. Berdiri saja di depan sehingga anak-anak dapat mengambil beberapa gambar [dari Anda] 'kekekeke. Ahh,  Taecyeon jadi kusut! "
 
Taecyeon yang saat ini kuliah di  Dankook University dikenal sebagai seorang mahasiswa yang polos. Profesor itu hanya memberinya waktu yang sulit karena keduanya agak akrab, dan Taecyeon tidak mampu untuk menghadiri kelas akhir-akhir ini karena tur luar negeri 2PM dan cedera lengan baru-baru ini.
 

Taecyeon dengan marah yang manis kemudian mentweet dalam menanggapi berita, "Ah, jadi marah! Saya benar mencoba untuk terlihat modis karena saya pergi ke sekolah T_T Apakah karena rambutku? Kekekeke. "

Netizens yang tertawa setelah melihat foto juga berkomentar, "Apakah itu benar-benar Taecyeon? Melihat gips, pasti "," Dosen itu  lucu "," Para siswa mungkin terlalu sibuk tertawa untuk mengikuti tes! ", Dan banyak lagi.



Source & Image : TVDaily via Nate, Newsen via NateTaecyeon‘s Twitter
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo